Sukses

Begini Jika Semua Anggota Kardashian Berambut Pirang

Bukan hanya Kim Kardashian, bagaimana jika tampang anggota keluarga Kardashian yang lain juga berambut pirang?

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian mengecat rambutnya ketika hendak berangkat ke ajang bergengsi seleb Hollywood yang diselenggarakan bulan ini. Ia membiarkan rambut lamanya yang berwarna hitam kecoklatan diganti menjadi warna pirang.

Nah sekarang bayangkan jika seluruh keluarga Kardashian ini memiliki rambut pirang. Tak dipungkiri, adik-adik Kim Kardashian sudah mengikuti Kim menjadi sorotan dunia hiburan sejak berani memamerkan aset-aset kewanitaannya.

Berikut ini dikutip dari Eonline, seluruh anggota Kardashian difoto dengan rambut pirang.

BACA JUGA:

Berapa Pendapatan Kim Kardashian dari Reality Show Keluarga?

7 Fakta Heboh Seputar Keluarga Kardashian

5 Baju Paling Vulgar Kim Kardashian Semenjak Berambut Pirang

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kris Jenner

Melihat dandanan Kris Jenner yang dikabarkan sering sekali meniru sang anak, Kim Kardashian. Kris Jenner mungkin akan meminta rambut pirang dengan warna dan bentuk yang sama seperti gaya Kim.

Foto editan Kris Jenner ini membuatnya makin terlihat muda. Ia juga memakai mantel serba bulu karena Kim sedang sering memakainya.

3 dari 5 halaman

Kendall dan Kylie Jenner

Kendall dan Kylie Jenner juga ikut tampil dalam laman hasil edit Eonline yang mengubah semua rambut Kardashian dengan rambut pirangnya. Bagaimana penampilan kakak beradik yang dikabarkan bersaing dalam dunia model tersebut?

Kendall tampak dengan rambut pirang berwarna agak putih. Model rambutnya pun panjang, sedang Kylie memilih warna yang agak gelap. Namun pada kenyataannya, Kylie pernah mengecat rambutnya menjadi pirang. Ia juga berdandan dengan eyeliner dan lipstick yang sangat tebal.

4 dari 5 halaman

Kourtney dan Khloe Kardashian

Rambut kakak dan adik Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian juga tampak pirang dalam foto ini. Meski sama-sama berpotongan pendek sebahu, Kourtney digambarkan dengan rambut pirang berbelahan rambut samping. Kourtney tampak lebih kurus dengan rambut itu.

Khloe kebalikannya, mantan istri Lamar Odom tersebut berbelahan rambut tengah dan terlihat makin sintal. Lipstick dengan sapuan tebal berwarna merah menjadi andalan Khloe.

5 dari 5 halaman

Kanye West

Jika para wanita bisa melakukannya, mengapa para pria tidak?

Rambut pirang dengan model Kim Kardashian juga dipasangkan untuk sang suami, Kanye West dan tunangan Kourtney, Scott Disick.

Kanye dengan kulitnya yang gelap ditambah rambut panjang pirang memang tampak sangat aneh, apalagi Kanye dibuat seolah-olah menaruh rambutnya di belakang telinga ditambah dengan poni lempar.

Sedang Scott Dissick memilih potongan rambut dengan menyisirnya ke belakang. Gaya rambutnya ini hampir sama dengan foto editan yang dibuat untuk Kris Jenner. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini