Sukses

Putus dari Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Akan Nikahi Penyanyi Ini?

Vicky dan calon istrinya sudah melakukan pemotretan pre-wedding.

Liputan6.com, Jakarta Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kabarnya sudah mendapatkan pengganti pedangut goyang itik itu. Vicky diketahui telah melakukan pemotretan untuk pre-wedding di sebuah studio di kawasan Jakarta Utara. Calon istrinya adalah penyanyi Ratu Meta.

Saat coba ditanyakan soal calon istrinya ini, Vicky mengaku mengenal Ratu meta di sebuah lokasi syuting.

"Kita kenalnya cepat, di lokasi syuting. Retorika waktu yang akan menjawab. Saya akan berupaya mencapai kebahagian dengan cara saya sendiri," kata Vicky saat ditemui di kawasan Gedong Panjang, Jakarta Utara baru-baru ini.

Meski sudah melakukan pre-wedding, baik Vicky maupun Ratu Meta belum mengetahui kapan pastinya mereka akan meresmikan melalui pernikahan. Bahkan, Vicky mengakui jika dirinya tidak memiliki target.


http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/827775/big/065901900_1426229140-Vicky_2.jpg

"Lama tidaknya bukan menjadi barometer dan tumpuan. Ini akan menjawab petualangan Asmara saya selama ini. Biar nanti waktu yang menjawab," ujar Vicky.

Ratu Meta sendiri mengaku jika sosok Vicky adalah pria idaman dan baik. Sejak mengenal Vicky, dirinya mengaku nyaman saat ada di samping pria yang dikenal dengan kata-kata tingkat tingginya itu.

"Orangnya baik ya, aku kenal juga sama orangtuanya dan baik lah," ujar Ratu Meta.

Namun meski begitu, Ratu Meta mengaku jika pembicaraan lebih serius belum dilakukan oleh kedua belah pihak keluarga. Sementara Vicky mengaku akan melakukan proses pertemuan kedua keluarga.


http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/827774/big-portrait/098701300_1426229112-Vicky3.jpg

"Orangtua, biar nanti dikonspirasikan dalam sebuah meja bundar antar keluarga. Tidak hanya negara, pihak keluarga pun begitu, agar menghindari kejadian seperti yang terjadi di masa lalu," kata Vicky

Bicara soal konsep pre-weddingnya, Ratu Meta mengaku jika pakaian yang dikenakannya ini memiliki konsep elegan. "Konsepnya elegan. Aku senang warna hitam. Kalau mas Vicky kebetulan suka pake hitam juga. Ini sebenarnya memang dadakan, karena kita sukanya yang dadakan," ujar Ratu Meta

Lalu, kapan keduanya akan mengumumkan tanggal pasti pernikahan? Kabarnya pernikahan akan dilakukan bertepatan dengan ulangtahun Vicky.

"Nikah di saat ultah? Aku akan mencapai kebahagian dengan cara aku. Nantinya biar manusia yang menilai. Semoga Tuhan selalu mengiringi langkah kita," pungkas Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.