Sukses

Muse jadi Psikopat di Lagu Baru

Muse mengeluarkan single terbaru yang sudah bisa didengarkan melalui Youtube.

Liputan6.com, London Muse kembali lagi. Setelah sebelumnya hanya bolak-balik iseng menggoda fans dengan bocoran-bocoran di Instagram, kali ini album baru mereka berjudul Drones resmi selesai digarap dan akan rilis 8 Juni 2015 mendatang.

Single terbaru band yang dimotori oleh Matt Bellamy itu pun sudah bisa didengar melalui video liriknya di Youtube. Psycho, sebuah lagu rock berdistorsi berat bernuansa frustasi dengan gebukan drum yang dalam, sedikit mengingatkan akan Marylin Manson dan Audioslave.

Meski belum rilis untuk umum, sejumlah media musik ternama luar negeri telah mengulas album Drones tersebut. Umumnya, mereka memuji album ketujuh Muse tersebut. "Band rock yang paling bisa dinikmati terhebat sedunia," tulis NME.

Drones berisi 12 track, dengan single perdana Dead Inside yang akan rilis 23 Maret 2015 nanti. Sedangkan Psycho sendiri, merupakan single promo yang tak kalah cadasnya.



Dalam press release resmi mereka Jumat (13/2/2015), vokalis Muse, Matt Bellamy mengungkapkan bahwa album ini merupakan album yang gila. "Bagiku, Drones adalah metafora psikopat yang menjadi gila tanpa bisa berhenti," ungkapnya.

Muse telah menjual lebih dari 17 juta copy album sepanjang perjalanan bermusiknya. Album terakhirnya, The 2nd Law memuncaki chart album di 21 negara, termasuk Inggris. Di Amerika, album tersebut adalah album Muse yang paling laku.

Penasaran? Simak lagu baru Muse, Psycho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.