Sukses

Bukti Sukses, Kim Soo Hyun Dapat Gelar Baru di Korea Selatan

Kim Soo Hyun mendapatkan gelar baru lagi yang akan mengukuhkan keriernya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun diangap sebagai salah satu aktor papan atas yang paling berpengaruh di Korea Selatan. Tak hanya itu, sebutan sebagai Most Influential Stars (Artis Paling Berpengaruh) dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh netizens--pengguna internet--di Tiongkok juga diberikan kepada Kim Soo Hyun.

Kini, Kim Soo Hyun kembali mendapatkan gelar baru di Korea Selatan yang akan mengukuhkan namanya di dunia hiburan Korea Selatan. Kim Soo Hyun disebut sebagai People Koreans Like the Most atau Orang yang Paling Disukai di Korea, dilansir dari Star Daily, Jumat (13/3/2015).



Jajak pendapat yang dilakukan terhadap 1700 orang itu mayoritas responden memilih Kim Soo Hyun dengan 4,3 persen suara. Kim Soo Hyun berhasil menyingkirkan seleb ternama lainnya di Korea Selatan.

Berada di belakang Kim Soo hyun adalah Choi Bul Am dengan 4,2 persen. Selanjutnya, artis cantik Kim Tae Hee dengan 3,1 persen dan Go Doo Shin yang hanya meraih 2,6 persen.



Dengan jajak pendapat ini, membuktikan Kim Soo Hyun memang terkenal di kalangan wanita berusia remaja hingga 20 tahun-an. Sementara, Choi Bul Am masih menempati posisi tersendiri di hati penggemar senior.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.