Sukses

Punya Anak Perempuan, Chris Brown Alami Perubahan Besar

Chris Brown melakukan perubahan besar yang positif. Ia tak ingin anaknya dihina seseorang.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak dikabarkan memiliki seorang putri berusia sembilan bulan bernama Royalty, Chris Brown melakukan perubahan besar dalam hidupnya. Ia ingin menjadi panutan untuk anaknya.

Dan menurut Hollywoodlife, Kamis (12/3/2015), perubahan yang dilakukan pelantun Loyal tentunya mengarah yang positif. Salah satunya, ia menghapus lirik lagunya karena bayinya begitu manis.



"Bayi itu telah menyenangkan dirinya dengan caranya dan dia menyesalkan beberapa musik yang dibuatnya terutama kata-kata yang digunakan untuk menggambarkan perempuan," ungkap sumber.

"Dia benar-benar tidak ingin terus membuat musik di mana dia menelepon perempuan b*tches, dan kata-kata menghina lainnya," tambahnya.



Ini merupakan langkah yang tepat agar Chris Brown menjadi matang. "Dia akan membenci seseorang untuk satu hari memanggil putrinya b*tch. Itu akan membuatnya sangat marah, dan dia akan memiliki masalah besar dengan seseorang yang tidak menghormati putrinya," lanjut sumber.



"Setiap hari dia menyadari dirinya seorang ayah dari gadis yang sempurna, dan dia ingin mulai membuat perubahaan untuk meningkatkan anaknya dan menjadi contoh yang baik dari seorang laki-laki," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini