Sukses

Begini Jadinya Bila Ussy-Andhika Ngobrol di Kasur

Selain binsis kosmetik, pasangan Ussy-Andhika sebelumnya telah membuka bisnis di bidang pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan selebriti macam Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, kamar tidur bukan hanya tempat beristirahat sesudah lelah bekerja sehari penuh. Kamar, terutama kasur, juga jadi peraduan Ussy-Andhika mencari ide usaha.

Berawal dari obrolan sebelum tidur di atas kasur, Ussy-Andhika meluncurkan produk kosmetik dan perawatan tubuh 'Dissy Cosmetics'. Label ini tentu saja singkatan dari nama keduanya.

"Awalnya dari iseng-iseng, ngobrol di kasur sebelum tidur. Lalu tercetus deh ide untuk bikin usaha ini," kata Andhika di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).



Usaha kosmetik dan perawatan tubuh ini merupakan bisnis yang kesekian yang diluncurkan pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini. Sebelumnya, Ussy-Andhika pernah mengeluarkan lini fashion berupa sepatu hingga pakaian hijab.

"Semuanya bertahap ya. Di bisnis ini pun, produknya dikeluarkan nggak sekaligus. Pertama body shower dan body lotion," imbuh Andhika.

Sejak itu, jenis produk mulai dikembangkan hingga lipstik dan maskara. Suami istri ini menjamin harga produknya tidak mahal. "Nggak ada yang sampai Rp100 ribu kok," timpal Ussy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.