Sukses

10 Artis dengan Senyum Paling Cantik dan Tak Terlupakan

Senyum yang indah tak akan terlupakan, berikut ini 10 artis dengan senyum terindah.

Liputan6.com, Jakarta Senyum adalah salah satu senjata yang paling ampuh untuk membuat seseorang tergila-gila. Senyum menjadi daya pikat yang luar biasa bagi seseorang.

Senyum banyak macamnya. Ada senyum yang sangat liar dan nakal, sementara itu ada juga senyum yang terlihat sangat polos.

Para selebriti di seluruh dunia memiliki senyum yang menarik. Berikut 10 artis yang memiliki senyum menawan seperti yang ditangkum dari laman Top10For. Siapakah artis yang memiliki senyum paling cantik?

Baca juga:

Ternyata, 6 Artis Hollywood Ini Terlahir Kembar

5 Baju Paling Vulgar Kim Kardashian Semenjak Berambut Pirang

Daftar Permintaan 'Aneh' Mariah Carey Setiap Konser

10 Tato Paling Indah di Tubuh Para Selebriti Hollywood

Siapa Aktor Bollywood Paling Sering Selfie?

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

10 Artis yang Mampu Terbangkan Pesawat

10 Selebriti Ini 'Blak-blakan' Soal Kehidupan Seksnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Halle Berry

10. Halle Berry

Halle Berry, terlihat sebagai sosok wanita yang tangguh. Peraih Piala Oscar lewat film Monster's Ball (2002) ini memiliki senyum yang sangat mengesankan.

Lihatlah senyumnya yang menawan dan terlihat innocent. Indah, bukan?


3 dari 11 halaman

Julianna Margulies


9. Julianna Margulies

Julianna Margulies adalah selebriti dengan senyum yang mengagumkan. Sebagai Alicia Florrick di serial The Good Wife, Julianna terlihat cantik. Ia memiliki senyum menawan.

4 dari 11 halaman

Diane Lane


8. Diane Lane

Dengan mendapatkan nominasi Emmy untuk perannya di Pat Loud yang tayang di HBO Cinema Verite. Diane Lane membuktikan dirinya seorang selebriti mengagumkan dan sukses. Dia hot babe yang memiliki senyum berseri-seri, yang membuat penggemar laki-laki tergila-gila.

 

5 dari 11 halaman

Gwyneth Paltrow

7. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow tidak hanya seorang aktris yang luar biasa, tetapi juga diva dengan senyum yang mengesankan. Dia telah memenangkan piala Oscar sebagai artis terbaik lewat film Shakespeare in Love.

Senyum Gwyneth Paltrow dapat melumerkan hati pria. Kecantikannya semakin sempurna dengan senyum yang menyembang dari bibirnya.

6 dari 11 halaman

Jennifer Lopez

6. Jennifer Lopez

Kita tidak bisa menggeser nama Jennifer Lopez di antara wanita yang paling indah dengan senyum mengesankan. Dia adalah seorang wanita dengan sempurna dan mengagumkan saat tersenyum. Ia dilahirkan pada tahun 1969.

Jennifer tidak hanya seorang aktris yang sukses, tapi juga seorang penyanyi dengan goyangannya yang hot. Senyum selalu menghiasi bibirnya. Senyaum yang lepas dan tulus.

7 dari 11 halaman

Angelina Jolie

5. Angelina Jolie


The dazzling, sang menawan. Angelina Jolie telah menjadi wanita dengan keindahan menawan. Dia adalah salah satu aktris yang paling menonjol di Hollywood. Dia telah melahirkan banyak film hit. Angelina memiliki senyum menawan dan polos, kadang-kadang dia terlihat hot di film nya.

Namun tak bisa dipungkiri, Angelina Jolie memiliki senyum yang sangat indah. Terlebih Jolie memang memiliki bentuk bibir yang seksi.

8 dari 11 halaman

Jennifer Garner

4. Jennifer Garner

Jennifer Garner lahir pada bulan April 1972. Dia adalah seorang selebriti terkenal Amerika. Senyumnya benar-benar sangat seksi dan menarik. Jennifer memulai karirnya sebagai model, namun pada tahun 1994, ia mulai melakukan film.

Dia dikenal lewat perannya sebagai agen CIA Sydney Bristow dalam serial TV Alias. Ia juga berperan dalam film Juno, Pearl Harbor, 13 Going on 30, Catch Me If You Can, Daredevil, dan Elektra.

9 dari 11 halaman

Sofia Vergara


3. Sofia Vergara

Sofia Vergara adalah seorang gadis Latin yang hot dan seksi. Ia merupakan seorang aktris berkebangsaan Kolombia.

Sofia pertama kali main di film Big Trouble. Dia berkarir di dunia model sejak tahun 1995. Sofia Vergara memiliki senyum yang sangat indah.

10 dari 11 halaman

Catherine Zeta Jones


2. Catherine Zeta Jones

Catherine Zeta Jones adalah aktris Hollywood dengan senyum indah yang yang sangat indah.

Catherine telah dikenal sebagai sosok yang seksi dengan senyum manis yang menawan.

Dia memenangkan Piala Oscar pada tahun 2002 dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik berkat perannya sebagai Velma Kelly dalam film Chicago. Award ini menjadikan Zeta-Jones sebagai wanita pertama dan satu-satunya aktris asal Inggris yang menang di kategori ini.

11 dari 11 halaman

Julia Roberts

1. Julia Roberts

Julia Fiona Roberts adalah seorang aktris Amerika Serikat pemenang Academy Award yang juga mantan model fashion.

Namanya melejit sejak berperan dalam film bergenre komedi romantis, Pretty Woman (1990) bersama Richard Gere.

Dalam film itu, kecantikan Julia Roberts sangatlah memesona. Senyumnya mampu meluluhkan hati setiap pria yang melihatnya.

Julia Roberts memiliki senyum yang menenangkan hati. Tak ada pernah bisa melupakan senyumnya yang indah di film Pretty Woman. Meski film itu dirilih 25 tahun lalu, tapi senyum Julia Roberts begitu melekat di hati hingga saat ini.

(Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini