Sukses

Koleksi Aneh 5 Artis Hollywood Ini dari Mesin Ketik hingga Kutu

Para artis Hollywood ini rupanya punya koleksi aneh mulai dari mesin ketik hingga kutu, siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Kesibukkan para selebriti membuat mereka terkadang tak punya waktu untuk bersantai. Banyak di antara artis melampiaskan rasa jenuhnya dengan melakukan hobinya. Setiap orang punya hobi, begitu juga dengan seleb Hollywood.

Tentu saja hobi mereka berbeda-beda, mulai dari nonton film, belanja, hingga mencari barang untuk koleksi terbaru mereka. Tak sedikit para selebriti Hollywood mengeloksi sesuatu seperti sepatu, tas, dan juga perhiasan.

Tetapi beberapa artis ini mengoleksi hal yang tidak biasa atau banyak yang mengatakan aneh. Berikut ini lima selebriti Hollywood yang mempunyai koleksi aneh dilansir dari laman Toptenz, Jumat (13/3/2015):

Baca juga:

5 Baju Paling Vulgar Kim Kardashian Semenjak Berambut Pirang

Ternyata, 6 Artis Hollywood Ini Terlahir Kembar

4 Aktor Hollywood Bernama depan Chris yang `Super Hot`

10 Tato Paling Indah di Tubuh Para Selebriti Hollywood

10 Artis yang Mampu Terbangkan Pesawat

10 Aktor Hollywood Paling Hot Saat Ini

10 Rapper Paling Kaya Sedunia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Claudia Schiffer

1. Claudia Schiffer 

Berbicara tentang koleksi aneh artis Claudia Schiffer merupakan salah satunya. Hobi supermodel cantik ini memang sangat berbeda dengan kebanyakan wanita pada umumnya. Claudia Schiffer rupanya senang mengoleksi serangga termasuk kutu.

Wanita asal Jerman tersebut terkadang menjelma dari seorang model menjadi desainer interior. Claudia Schiffer mengumpulkan serangga kemudian mengawetkannya. Ia menjadikan koleksinya itu tergantung manis di ruang tamu rumahnya.

Claudia Schiffer sudah mulai mengumpulkannya sejak 2011. Awalnya ia terinspirasi dengan mengawetkan laba-laba hingga akhirnya mengambil kutu. 

3 dari 6 halaman

Tom Hanks

2. Tom Hanks

Apa koleksi aneh milik Tom Hanks? Jawabannya adalah mesin ketik. Pemain Captain Phillips tersebut sudah mempunyai 200 jenis mesin ketik yang telah ia kumpulkan selama beberapa tahun. Tom Hanks kabarnya terkadang merasa cemas saat meninggalkan koleksinya selama ia syuting.

Jika tidak sibuk, Tom Hanks mengabadikan koleksi mesin ketik tersebut. Salah satu foto yang pernah ia pamerkan ke publik yakni, saat Tom Hanks duduk sendiri menikmati minuman dingin dengan di depannya terdapat mesin ketik. 

4 dari 6 halaman

Angelina Jolie

3. Angelina Jolie

Di balik wajah cantik serta sosoknya yang lembut, Angelina Jolie rupanya mengoleksi benda tajam. Tak disangka bintang Maleficent ini senang mengumpulkan beragam jenis pisau. Pisau-pisau yang tertata rapi di rumahnya sudah dikoleksinya sejak kecil.

Istri Brad Pitt ini mulai mengoleksi benda tajam tersebut ketika ibunya memberikannya pisau pertama sebagai hadiah. Ketika itu Angelina Jolie masih berusia 12 tahun. Aktris cantik tersebut kerap menghabiskan waktu senggangnya dengan mengamati serta membersihkan pisau-pisau uniknya.

5 dari 6 halaman

Nicole Kidman

4. Nicole Kidman 

Jika kebanyakan wanita memilih untuk mengoleksi sepatu dan tas bermerek, beda ceritanya dengan Nicole Kidman. Istri Keith Urban ini lebih tertarik mengumpulkan koin-koin kuno, terutama koin dari wilayah Judean, Israel. Nicole Kidman pun senang ketika menemukan benda jadul tersebut.

Entah apa alasan konkrit pemain Grace of Monaco itu, yang pasti ia sangat bersemangat mengumpulkan benda kuno itu. Nicole Kidman pun merasa koleksinya ini sebagai salah satu bentuk seni dan kreatif yang selama ini dinikmatinya saat waktu senggang.

 

6 dari 6 halaman

Brad Pitt


5. Brad Pitt 

Kecintaan Brad Pitt terhadap benda-benda dari logam tak bisa dihentikan. Suami Angelina Jolie ini bahkan rela merogoh koceknya lebih dalam untuk menyenangkan hatinya. Meski harus mengeluarkan biaya mahal membeli benda logam itu, Brad Pitt seolah tidak berpikir dua kali.

Suatu ketika, Brad Pitt mengunjungi pameran seni logam di salah satu galeri di Basel, Swiss untuk membeli sebuah patung kuda dengan bahan logam. Ia menghabiskan USD 1 juta atau sekitar Rp 13,2 miliar. Benda itu merupakan karya Neo Rauch bertajuk Etappe. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini