Sukses

Park Bom 2NE1 Disebut Artis Korea dengan Kaki Terindah

Park Bom yang merupakan personel 2NE1 meraih sebutan sebagai artis Korea dengan kaki terindah. Lalu, apa alasannya?

Liputan6.com, Seoul Artis Korea Selatan dikenal menjaga penampilannya dengan baik, dari ujung rambut hingga kaki. Beberapa dari mereka kerap kali memamerkan kaki jenjangnya di depan publik.

Tentu saja, kaki jenjang dan mulus juga ditunjukkan beberapa dari mereka. Alasannya, kaki juga dianggap sebagai salah satu bagian tubuh yang penting untuk dipamerkan.

Hal itu tampaknya menjadi alasan Park Bom yang tampil percaya diri dengan kaki jenjang dan indahnya. Dalam berbagai kesempatan, Park Bom terlihat mengenakan pakaian mini, mulai dari dress hingga hot pants yang menunjukkan asetnya itu.

Park Bom pun mendapatkan sebutan sebagai Artis Korea dengan Kaki Terindah. Hal itu berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Netizen--pengguna web--di Netizen Buzz, belum lama ini.

Beberapa dari mereka mengakui jika kaki Park Bom memang sangat indah. [+173, -36] I have to admit. Park Bom's legs are pretty (saya mengakui jika kaki milik Park Bom memang sangat cantik).

"Bentuk kaki Park Bom seperti sebuah maha karya yang indah. Jujur saja, ini pertama kalinya saya melihat artis dengan kaki seindah Park Bom," tulis [+154, -27].

"Kaki Park Bom memang asli sejak lahir. Tak mungkin bisa menggantikan kaki seindah Park Bom meski dengan operasi. Dia tampak cantik meski hanya menggunakan sepatu saja," tambah [+125, -16]

Baca juga:

4 Idola Hallyu Ini Dibilang Paling Mirip Boneka Barbie

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Artis Korea Merawat Kaki Indahnya

Cara Artis Korea Merawat Kaki Indahnya

Beberapa artis Korea ini memilih beberapa cara untuk melakukan perawatan kaki indah tanpa bulu yaitu, shaving (alat cukur Bulu), Cream Removal (Krim Penghilang Bulu), Epilatator (Mesin Pencabut Bulu), IPL (Laser), dan Wax.

Namun dikabarkan artis Korea ini menyukai perawatan dengan cara cream removal menghilangkan bulu dengan menggunakan krim khusus. Alasannya, sekali pakai ini bisa bertahan sampai sebulan. Hal itu berbeda dengan shaving yang harus dilakukan setiap hari atau beberapa hari. Selain itu, menghilangkan bulu yang baru tumbuh sangat menyakitakan dengan cara mencukur.

Bahkan, shaving atau mencukur kerap kali meninggalkan rasa sakit. Penggunaan krim juga lebih aman karena tak membuat bulu atau rambut yang baru tumbuh lebih tebal.

Cek link-nya: Mau Coba Cara Baru Menghilangkan Bulu ala Artis Korea?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini