Sukses

Tom Hanks Bantu Pramuka Jual Kue

Tom Hanks membeli empat kotak kue dari mereka sambil menyumbangkan uang sebesar USD 20.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Hanks dan anaknya, Truman, sedang berjalan di Los Altos, San Francisco Bay Area pada 28 Februari 2015 lalu. Di tengah perjalanan, ia bertemu sekelompok anak pramuka. Dan Tom pun membeli empat kotak kue dari mereka sambil menyumbangkan uang sebesar USD 20.

Setelah membeli empat kotak kue, pemain film Saving Mr. Banks ini membantu gadis-gadis ini berjualan. Ia menawarkan pejalan kaki foto bersama dirinya asalkan membeli dagangannya.



Archana Appanna, ibu salah satu gadis pramuka itu mengatakan kepada Los Altos Town Crier, yang dilansir Aceshowbiz, Jumat (13/3/2015), "Aku masih diawang-awang. Kami tidak tahu siapa dia pada awalnya, karena ia menutupi wajahnya dengan topi bisbol dan kacamata."

Setelah menyadarinya, Archana dan anak-anak pun bergegas ke arahanya dan bertanya, "Apakah Anda Tom Hanks?" dan ia pun menjawab, "Ya."



Archana dan anak-anak pun kemudian mulai mengambil gambar bersama Tom Hanks. Dan sebuah keluarga yang melihatnya kemudian meminta foto bersama Tom juga.

Tapi Tom Hanks mengatakan, "Hanya jika Anda membeli kue dari wanita-wanita muda ini." Archana pun memuji Tom, "Kepribadiannya dia begitu membumi." (Mer/Ade)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.