Sukses

Kang Ha Neul Beberkan Kesulitan Adegan Ranjang

Kang Ha Neul mengungkapkan kesulitan saat dirinya harus beradegan seksual bersama lawan mainnya.

Liputan6.com, Seoul Kang Ha Neul mulai berada di puncak popularitas berkat keterlibatannya dalam beberapa drama ternama, termasuk The Heirs. Kini, Kang Ha Neul didaulat bermain dalam film saeguk atau sejarah bertajuk Age of Innocence.

Di sini, Kang Ha Neul memiliki peran yang unik dan cukup sulit yaitu pemerkosa. Kang Ha Neul sempat bingung dengan karakternya di film terbaru harus banyak melakukan adegan intim, dilansir dari Star Daily, Jumat (13/3/2015).



Bahkan, Kang Ha Neul harus melakukan adegan perkosaan yang menurutnya sangat kejam. Namun demi totalitas, Kang Ha Neul terpaksa melakukannya agar menampilkan hasil yang sempurna.

"Jujur saja, saya merasa sangat bersalah setelah semua proses pengambilan gambar selesai. Saya sempat menyesal sebagai seorang pria dan manusia," ujar Kang Ha Neul.



Kang Ha Neul mengakui, ia benar-benar dihantui setelah adegan itu. Menurut Kang Ha Neul, ia merasa sangat menyesal dan bersalah kepada artis wanita yang menjadi lawan mainnya itu.

"Dia bilang tak masalah jika kami melakukan adegan dengan hasrat yang membuncah tinggi. Itu memang hanya akting di sebuah film, tapi saya menderita secara emosional. Saya sama sekali tak nyaman."



Namun Kang Ha Neul berusaha profesional. Setelah adegan itu, ia dan lawan mainnya melakukan kegiatan bersama untuk menghilangkan rasa canggung. Kang Ha Neul sangat menginginkan peran ini untuk mengasah kemampuan aktingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.