Sukses

Angelina Jolie Hindari Operasi Kanker Payudara, Kenapa?

Brad Pitt marah setelah mengetahui istrinya, Angelina Jolie menunda melakukan operasi kanker yang dideritanya.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie dikabarkan menunda operasi kanker payudaranya. Hal itu membuat sang suami, Brad Pitt marah setelah mengetahuinya. Namun, Angie --sapaan Angelina Jolie-- punya alasan khusus tak mau melakukannya sekarang.

Menurut tabloid National Enquirer, Angie menunda operasi kanker sekarang ini lantaran dirinya ingin hamil lagi sebelum usianya memasuki 40 tahun. "Operasi akan menjadi langkah pencegahan yang akan dia ambil. Tapi sekarang dia mengerem itu," kata seorang sumber.



Ditambahkan tabloid tersebut, pemain film Maleficent itu yakin dirinya bisa memiliki anak lagi yang akan memperkuat pernikahannya dengan Brad Pitt.

"Dia dan Brad menghabiskan sedikit waktu bersama karena karier mereka. Dia merasa bahwa bayi terakhir sebelum dia berubah 40, entah bagaimana akan memberi mereka restart romantis yang dirindukannya," tambah sumber lain, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (13/3/2015).



Namun, orang dalam mengatakan Brad Pitt marah tentang hal itu. "Brad sangat membutuhkan Angelina untuk menjalani operasi. Brad ingin Angelina melihat gambaran yang lebih besar tentang medisnya," jelas sumber.



Baru-baru ini, kabarnya Angelina telah mengadopsi anak lagi dari Afrika. "Mereka sepakat untuk mengadopsi seorang anak dari Kenya. Mereka sangat bersemangat tentang masa depan. Momen paling bahagia mereka berkisar anak-anak," ungkap si sumber. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.