Sukses

Sempat Vakum, Celine Dion Kembali Guncang Panggung Musik

Celine Dion kabarnya akan kembali tampil menghibur para penggemarnya setelah sempat vakum beberapa waktu.

Liputan6.com, Los Angeles Celine Dion dikabarkan akan kembali menyapa penggemarnya setelah sempat vakum sementara waktu. Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh situs resmi Celine Dion. Ia segera memberikan penampilan terbaiknya di Las Vegas.

Pelantun hits My Heart Will Go On tersebut memutuskan untuk rehat demi merawat suaminya yang sedang sakit. Hingga akhirnya Celine Dion memilih membatalkan seluruh penampilannya. Tetapi lantaran sudah terlanjur menandatangi kontrak tur konser keliling, Celine Dion merasa bertanggung jawab harus menyelesaikannya.

"Celine telah menandatangi kontrak dengan Caesar Entertainment, jadi dia akan kembali beraksi. Tetapi tidak ada tanggal pasti kapan dia benar-benar kembali tampil," ujar Aldo Giampaolo selaku promotor konser Celine Dion dilansir dari laman Us Magazine, Jumat (13/3/2015).

Pihak Caesars Entertainment sedang kembali mempersiapkan comeback-nya sang diva. Mereka ingin semuanya berjalan seperti sebelumnya. Tanggal resmi kapan Celine Dion naik ke atas panggung akan diumumkan lagi.

"Aku ingin menyakinkan publik dan penggemarnya kalau Celine akan kembali ke atas panggung. Ini merupakan satu keputusan yang cukup sulit dimana aku segera merasakan udara segar di pertunjukkannya nanti. Dia telah siap kembali," tutur Aldo.

Penyanyi berusia 46 tahun tersebut sempat meminta maaf kepada seluruh penggemarnya tentang keputusannya untuk rehat. Celine Dion pun juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat untuknya.

"Saya ingin memberikan semua kekuatan yang saya punya bagi kesembuhan suami, dan untuk melakukan itu, penting bagi saya mendedikasikan waktu saya untuknya dan anak-anak," kata Celine Dion.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.