Sukses

Jawaban Farhat Abbas Soal Serangan Andrigo

Farhat Abbas berani menjamin kalau semua curhatan Andrigo tidaklah benar.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perjuangannya menentang hukuman mati di Tanah Air, sebuah kabar tak sedap menimpa pengacara muda Farhat Abbas. Dirinya dituduh merampas penghasilan bermusik mantan anak asuhnya, Andrigo yang kini sedang merintis karir sebagai penyanyi solo.

Menanggapi hal tersebut, Farhat dengan sabar memastikan kalau semuanya hanyalah kekeliruan belaka. Ia juga memilih untuk tidak memperpanjang masalah setelah pihak Andrigo dan label meminta maaf kepadanya.

"Saya nggak mau bicara yang jelek-jelek soal dia. Kasihan kan dia, baru merintis karir. Yang pasti, semuanya sudah clear, Andrigo juga sudah meminta maaf ke saya soal pernyataan itu," jawab Farhat ketika dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Jumat (13/3/2015).

Mengenai penghasilan yang dipermasalahkan Andrigo. Farhat berani menjamin kalau semua itu tidak benar. Pasalnya, selain lagu yang dimaksud Andrigo adalah ciptaan Farhat, keduanya pun tidak terikat kontrak apapun.

Andrigo Bongkar Perlakuan Sadis Farhat Abbas pada Norman Kamaru

(Andrigo, penyanyi yang dibesarkan oleh Farhat Abbas)

"Saya kan selama ini juga pencipta lagu, dan saat itu dia menyanyikan lagu ciptaan saya, kita satu kampung, makanya saya bantu dia. Sewaktu dia pindah Nagaswara, saya juga tidak menuntut apa-apa, videoklipnya juga sudah saya turunkan semua. Jadi semua pernyataan itu nggak benar," tambah Farhat.

Senada dengan pernyataan Farhat Abbas, Andrigo, melalui labelnya, Nagaswara, akhirnya meminta maaf secara tertulis. Dirinya mengaku menyesal karena sudah menjelek-jelekan orang yang sudah banyak membantu dirinya. "Saya khilaf," tutup Andrigo.

Andrigo sendiri merupakan penyanyi asal Riau yang dibesarkan oleh Farhat Abbas. Pada 2010 silam, Andrigo membawakan lagu ciptaan Farhat berjudul Demi Cinta bersama Hanny. Memasuki 2013, Andrigo kemudian bergabung dengan NAGASWARA dan merilis single terbaru bertajuk Pacar Selingan.(Feb/Rom)

Farhat Abbas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.