Sukses

Tiket Presale Konser Boyzone Ludes Terjual

Antusias fans masih tinggi dengan bukti ludesnya penjualan tiket presale konser Boyzone.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya Indonesia menjadi pasar yang besar dan konsisten bagi Boyzone. Bagaimana tidak, setelah meluncurkan album bertajuk Dublin to Detroit, kini boyband asal Irlandia itu akan melangsungkan konser di Jakarta.

Meski lama tidak terdengar kabarnya, namun antusias penikmat musik era 1990'an masih sangat tinggi dengan terbukti tiket presale dari konser Boyzone ludes terjual. Konser ini akan dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, pada 22 Mei 2015.

"Senang sekali bahwa animo fans Boyzone di Indonesia mengesankan, penjualan presale tiket Boyzone sudah habis terjual / sold out, sekarang kita jual tiket konser harga normal," ungkap David Amanda, Managing Director Full Color Entertainment seperti rilis yang Liputan6.com terima.

Selanjutnya, ia pun menerangkan tempat pembelian tiket yang dapat diakses oleh para penggemar. "Silahkan untuk fans Boyzone yang belum kebagian kita menjual tiket secara Offline dikantor Full Color di Taman Anggrek dan online bisa di beli melalui Rajakarcis.com, kiostix.com, Ibu Dibjo, Duta Suara, FamilyMart, DiscTarra, Daily Concerts dan Blackbox."

Selain itu, para fans Boyzone patut berbangga. Karena akan ada undian nomor tiket yang dibeli oleh penonton untuk memenangkan Meet & Greet bersama Ronan Keating dan kawan-kawan. Hal tersebut disampaikan oleh Darshan Pridhnani selaku CEO HYPE dalam lampiran press rilis.

"Ada kabar gembira untuk semua fans Boyzone di Indonesia, bahwa setiap pembelian tiket konser Boyzone akan kita undi nomor tiketnya untuk bisa bertemu langsung dengan Boyzone di acara Meet & Greet, jadi silahkan beli tiketnya karena bisa berkesempatan untuk memenangkan Meet & Greet bersama Boyzone yang akan kita umumkan di website resmi www.fullcolorentertainment.com," terangnya.

Untuk informasi harga tiket dan tempat pembelian konser bertajuk “BOYZONE; BACK AGAIN NO MATTER WHAT”, dapat dilihat di bawah ini.

Harga tiket :

VVIP : IDR 3.000.000.- (numbered seating + Snack + Drink)
Diamond : IDR 2.500.000.- (free seating)
Platinum : IDR 2.000.000.- (free seating)
Gold : IDR 1.500.000.- (free seating)
Gold Presale : IDR 1.000.000.- (free seating)
Festival : IDR 1.000.000.- (free standing)
Festival Presale : IDR 750.000.- (free standing)
Silver : IDR 750.000.- (free seating)
Silver Presale : IDR 500.000.- (free seating)

Ticket dapat diperoleh secara Offline di Full Color Taman Anggrek Jakarta dan secara Online di Rajakarcis.com, kiostix.com, Ibu Dibjo, Duta Suara, FamilyMart, Dis Tarra, Daily Concerts dan Blackbox.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.fullcolorentertainment.com phone +62 21 563 9543 / +62812 1800 5278

Baca juga : 

Boyzone Gelar Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

REVIEW ALBUM : Boyzone - Dublin To Detroit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini