Sukses

Banyak Kejanggalan, Kisruh Rumah Tangga Kiwil Hanya Rekayasa?

Sebelumnya, Kiwil pernah ketahuan membuat rekayasa berita dengan berpura-pura menikah dengan pedangdut bernama Lina Marlina.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejanggalan yang terkuak di balik cerita kisruh rumah tangga Kiwil, Rohimah dan Meggy Wulandari. Berawal dari isu Kiwil mengencani sales promotion girl (SPG) dan penonton bayaran, tiba-tiba Meggy kembali minta cerai.

Meggy tampak menggebu-gebu dan menuding SPG bernama Charma dan penonton bayaran bernama Riry itu meladeni aksi ganjen suaminya. Namun anehnya, nama Charma dan Riry mendadak hilang dari kasus rumah tangga Kiwil tanpa ada perdamaian dengan kedua istri komedian 42 tahun tersebut.

"Dia (Kiwil) hanya seperti abang saja. Kami takut banget sih memang dicap begitu (penggangu rumah tangga). Aku pernah bilang ke Meggy untuk temui kami bertiga saja, biar semuanya jelas. Karena aku juga punya pacar kok," kilah Riry kala itu, usai mengisi sebuah acara televisi.

Hilang isu SPG, Meggy yang masih 'panas' dikabarkan berseteru kembali dengan istri tua Kiwil, Rohimah. Kali ini pembagian jadwal kunjungan yang tak merata menjadi penyebab keributan. Meggy pun terus merajuk minta dicerai.

"Ketika Meggy menggugat, dia meminta saya untuk mengurus surat itu. Saya disuruh mengurus, saya harus konsultasi dulu mediasi di PA Cibinong. Saya belum masukkan gugatan," kata Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2015).

Selama berhari-hari Kiwil jarang pulang. Kala itu ia menyebut kurangnya komunikasi dengan kedua istrinya menjadi persoalan baru. Tudingan rekayasa berita pun dialamatkan kepada pemilik nama Wildan Delta tersebut.

Maklum, track reccord Kiwil dengan dunia settingan pun tidak terlalu baik. Ia pernah ketahuan merekayasa berita pernikahan palsu dengan pedangdut bernama Lina Marlina. Kala itu, Kiwil disebut-sebut dijanjikan bayaran sebesar Rp 200 juta. Namun nyatanya, presenter YKS itu hanya menerima upah terima kasih dari Lina sebesar Rp 2 juta.

Sementara Meggy, pernah mengumbar kabar cerainya dari dari Kiwil. Namun, pada akhir 2014 lalu, keduanya rujuk kembali. Makanya ketika ada kabar kontroversial yang berkaitan dengan Kiwil, tak sedikit pihak yang meragukannya.

"Saya bilang ke kedua istri, saya nggak akan pulang sebelum dapat solusi. Saya berusaha mencari solusi, bukan malah lari. Meggy tanya kapan keputusannya saya belum bisa jawab, semua miss communication," urai Kiwil.

"Persoalan makin melebar, harusnya pihak keempat nggak ada. Sekarang suasana makin panas, saya nggak mengerti deh," lanjutnya.

Di lain sisi, Meggy mengaku sudah memaafkan Kiwil dan berdamai dengan Rohimah. Ia juga merasa bersyukur gugatan cerainya batal dilaksanakan. Padahal, sepekan lalu, Meggy ngotot minta berpisah dari Kiwil.

"Aku sih nggak tahu apakah aku harus jadi apa yang dia mau atau aku menerima dia apa adanya. Aku maunya posisi kami sama-sama di tengah, kami bisa dapat baiknya," kata Meggy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini