Sukses

Raisa Siap Jelajahi Pesona New York di Film Perdananya

Saat mendengar kata 'action' dari sang sutradara, Raisa mengaku grogi luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baru muncul dari penyanyi Raisa Andriana. Pelantun Terjebak Nostalgia itu didapuk menjadi pemeran pertama dalam sebuah film karya terbaru Rako Prijanto. Film tersebut akan mengambil lokasi syuting di Indonesia dan New York.

"Syuting dilakukan di Jakarta, Bogor, Anyer, pokoknya di sini (Indonesia) 25 persen dan di New York 75 persen," kata Reza Hidayat selaku produser di kawasan Kotatua, Jakarta Barat, Jumat (13/3/2015).

Film yang bertemakan drama romantis ini merupakan debut pertama bagi Raisa sebagai aktor. Raisa mengaku grogi adu akting dengan lawan main yang sudah lebih lama terjun di industri perfilman seperti Chicco Jerikho.



"Aku deg-degan banget pas pertama kali syuting. Waktu itu sendirian dan pas sutradara bilang action, aku jadi bingung, bagaimana yah cara aku berjalan seperti biasa yah, cara aku ngomong kayak bagaimana," papar Raisa.

Namun begitu, lama kelamaan pun akhirnya Raisa terbiasa, karena para pemain dan kru selalu memberikan arahan yang baik kepadanya. Raisa pun merasa bangga terlibat dalam film yang belum memiliki judul ini.

"Aku merasa bangga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain film. Ini anugerah tersendiri dan aku sangat senang sekaligus deg-degan. Apalagi tema besar cerita akan diambil di New York," terang Raisa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini