Sukses

Josh Brolin Selamatkan Peselancar yang Hampir Tenggelam di Hawaii

Josh Brolin membantu mendayung, dan membimbing laki-laki itu ke pinggir pantai.

Liputan6.com, Los Angeles Josh Brolin tengah menikmati liburan bersama kekasihnya, Kathryn Boyd di pantai Hawaii sambil berselancar pada akhir Februari 2015 lalu. Tiba-tiba, ia melihat seseorang mengambang dalam keadaan tengkurap di papan selancar.

Dilaporkan Dailymail, Jumat (13/3/2015), bintang film Wall Street: Money Never Sleeps dan The Guardian of Galaxy ini pun langsung bergerak membantu menyelamatkan peselancar itu, dan membimbingnya ke pinggir pantai. Josh Brolin terlihat mendayung, dan memastikan laki-laki itu baik-baik saja.



Kejadian ini pun direkam oleh seorang sumber. Dalam video tersebut diperkirakan pria tak dikenal itu lelah berjuang untuk mendayung melawan arus yang kuat. Dan aktor 47 tahun ini muncul untuk meraih tali papan, dan mendayung sampai ke pantai.



Setelah menyelesaikan dua film terbarunya The Adventure Drama Everest dan Hail, Caesar, Josh Brolin memiliki waktu senggang sehingga ia bisa memanjakan diri dengan berselancar lagi. 



Aktor gaek ini pernah menikah dengan Barbra Streisand. Dan pada 2014 lalu, ia baru saja bercerai dari istri keduanya, Diane Lane. Josh Brolin kini sedang menjalin asmara dengan Kathryn Boyd yang sebelumnya adalah asistennya di perusahaan produksi di Santa Monica.(Mer/Feb)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini