Sukses

Mita The Virgin Prihatin dengan Pecahnya Blink 182

Mita The Virgin prihatin dengan pecahnya Blink 182. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Meskipun belakangan kerap menyanyikan lagu-lagu bernada mellow, Mita selaku salah satu personel The Virgin sebenarnya punya selera musik yang lumayan cadas. Lihat saja aksinya ketika mengiringi Ahmad Dhani di sejumlah lagu galak seperti Juara Sedjati atau Mustapha.

Di luar fakta itu, wanita kelahiran 2 Januari 1986 ini juga memiliki minat ke sejumlah atribut yang biasa dipakai oleh para penikmat musik Punk, termasuk salah satunya sepatu Macbeth yang tidak lain merupakan merk kebanggaan mantan vokal sekaligus gitaris Blink 182, Tom DeLonge.

Kontan, di saat asyik berbicara soal koleksinya itu, Mita pun langsung semangat ketika ditanyai pendapatnya tentang perpecahan Blink 182. Yang pasti, walaupun sudah jarang mendengarkan lagu-lagu mereka, wanita yang ternyata juga suka menangis-nangis saat menonton film India ini tetap merasa prihatin.

"Prihatinlah, dulu gw suka dengerin mereka," ujar Mita saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Batal Dilamar, Dara The Virgin Malah Diselingkuhi

Selidik demi selidik, Mita juga ternyata punya prediksi sendiri di balik pecahnya band itu. "Tom sama Travis (drum) berantem melulu sih, Mark (bass) sih sebenarnya santai, tetapi lama-lama capek juga kali ya," pungkasnya sembari tersenyum getir.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.