Sukses

Luncurkan Single Perdana, Pedangdut Ini Dompleng Putri Bahar?

Kemunculan Putri Bahar dengan lagunya `Pusing Pala Barbie`, menginspirasi Rizka Dwi Septiana untuk mengeluarkan single Pusing Kepala Barbie.

Liputan6.com, Jakarta Putri Bahar yaitu Juwita, Bellayu, Tiara, dan Jelita belum lama ini menelurkan single bertajuk Pusing Pala Barbie yang menuai kontroversi lantaran lagu tersebut menjiplak lagu milik Meghan Trainor All About That Bass. Melihat momen ini, pedangdut pendatang baru Rizka Dwi Septiana pun tak melewatkan kesempatan.

Ia pun mengeluarkan single perdana berjudul Pusing Kepala Barbie. Meski judulnya tak jauh berbeda dari Putri Bahar, namun RDS --sapaan Rizka Dwi Septiana-- ini mengakui adanya perbedaan yang menonjol.

"Aku tidak bermaksud meniru lagu yang sudah ada, aku hanya ingin menunjukkan keoriginalitasan lagu ini. Kalau lagu aku kan `Pusing Kepala Barbie`, kalau yang itu kan `Pusing Pala Barbie`," ujar RDS, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

RDS pun tak bermaksud mendompleng Putri Bahar dengan meniru judul lagu mereka. Ia mengatakan kalau musik dalam lagunya itu khas dangdut melayu dengan sentuhan elektronik. "Aku bukan cari sensasi atau plagiat, tapi hanya mau memperlihatkan kualitas olah vokal aku, dan originalitas lagu," lanjutnya.

RDS pun menyakini jika pecinta musik dangdut mendengarkan single `Pusing Kepala Barbie` akan ikut bergoyang mengikuti irama lagunya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.