Sukses

Bikin Album Country, Vokalis Aerosmith Pindah Aliran?

Taylor Swift hijrah ke pop, vokalis Aerosmith justru ke country.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Aerosmith Steven Tyler ternyata serius soal rencananya membuat album country. Ia bahkan pindah ke Nashville untuk mewujudkan satu sisi jiwa bermusiknya itu. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan akan segera bergabung dengan Big Machine Label Group, perusahaan rekaman yang sukses dengan sederet artis country ternamanya macam Taylor Swift, Reba McEntire, dan The Band Perry.

"Saya tumbuh mendengarkan Everly Brothers dan ada bagian dalam diri saya yang cinta musik country. Saya kurang tahu country jenis apa itu, tapi itu enak. Siapa pun yang mengetahui Everly Brothers, melodi macam itu sangatlah enak," ujar ayah Liv Tyler tersebut beberapa waktu lalu.

Rocker yang sudah diakui pengaruhnya dalam dunia musik oleh Rock and Roll Hall of Fame ini telah berkarir bersama Aerosmith selama 44 tahun. Aerosmith adalah band rock Amerika dengan penjualan multi platinum terbanyak sepanjang masa, telah menjual 150 juta keping album di seluruh dunia.

Dilansir Billboard belum lama, album country Steven Tyler tersebut akan rilis awal 2016 mendatang. Namun, baik pihak label rekaman maupun Steven Tyler belum ada yang mengamini hal tersebut.

Unik, di saat salah satu musisi country paling ternama di dunia, Taylor Swift meninggalkan musik country dan sukses hijrah ke pop, bintang rock gaek Steven Tyler justru beralih ke country. Penasaran akan seperti apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.