Sukses

Kim Woo Bin Bermimpi Main Film Hollywood

Menurutnya Kim Wo Bin, bermain film Hollywood merupakan mimpinya di dunia peran.

Liputan6.com, Jakarta Setelah terjun menjadi pemain film drama sejak tahun 2007 silam, aktor asal Korea Selatan, Kim Woo Bim langsung melejit. Bahkan, ia disebut-sebut aktor muda Korea paling sukses di sana.
 
Kim mengaku, kesuksesan yang dimiliki lantaran aktingnya yang sangat bagus. Apalagi, setiap mendapatkan karakter, dirinya tak pernah main-main dan selalu mendalami karakternya itu. Kim pun tak ragu untuk memberikan saran.
 
"Untuk mendalami akting, saya selalu melakukan riset akting aku dulu, dan menganalisis karakter yang aku dapat. Banyak hal yang aku lakukan, agar bisa semua aku lakukan," kata Kim saat jumpa pers di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2015).
 
Meski sukses di beberapa film Korea, itu tak membuat Kim puas, apalagi, usianya masih sangat muda, 25 tahun. Rencananya Kim akan menunggu tawaran untuk bermain film terbaru.
 
"Untuk kedepannya, saya masih menunggu film terbaru. Tetapi kedepannya saya juga harus pilih-pilih lagi," papar pemain Running Man ini.
 
Sementara itu, Kim tidak menampik keiinginannya untuk bermain film Hollywood. Menurutnya, bermain film Hollywood merupakan mimpinya di dunia peran.
 
"Memang sebagai aktor, mimpi saya sebenarnya main itu (Hollywood), tetapi masih proses," tandasnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini