Sukses

Hina Haji Lulung, Kaka Slank Diserang Farhat Abbas

Gara-gara menyindir Haji Lulung, Vokalis Slank, Kaka dikecam Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Kaka Slank yang menyindir Haji Lulung ternyata berbuntut panjang. Setelah dikecam oleh Jazzy selaku gitaris band Voxxa, kini giliran pengacara Farhat Abbas yang menyerang Kaka lewat akun Twitter pribadinya.

"Hei kaka ! Dibayar berapa kau? lulung" (lulusan pemulung)? Silahkan bekerja & berkarya ! Buka baju itu! berTobatlah!" seru Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Jumat (13/3/2015).

Diungkap Farhat, dengan melakukan tindakan seperti itu, Kaka dapat dikenai pidana pencemaran nama baik. Ia pun menyayangkan sikap Kaka yang dianggap begitu menyudutkan Haji Lulung.

Hina Haji Lulung, Kaka Slank Diserang Farhat Abbas

"Kaka mengecilkan dirinya dg cara mengecilkan orang lain," pungkas Farhat.

Seperti diketahui, kejadian ini dimulai ketika Kaka Slank berkomentar mengenai perseteruan Haji Lulung dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di sebuah media online.

Dalam berita tersebut,  Kaka menyebut Haji Lulung orang yang berbahaya dan sikapnya seperti preman. Tidak itu saja, Kaka juga memakai kaos oblong berwarna putih yang di bagian dadanya bertulis: "Lulung, Lulusan Pemulung."(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini