Sukses

Istri Dukung Jamie Dornan Main di Sekuel Fifty Shades of Grey

Jamie Dornan pastikan main dalam sekuel Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya dikabarkan menolak untuk terlibat dalam sekuel film Fifty Shades of Grey, bintang utama film kontroversial tersebut Jamie Dornan memastikan bahwa dirinya akan ada dalam sekuel. Ujarnya, ia sudah terikat kontrak dan tak mungkin melanggarnya.

"Kami menghargai trilogi ini dan akan melakukan ketiga-tiganya," tegas pemeran Christian Grey tersebut seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (14/2/2015).

Mendengar kabar Jamie Dornan tak akan membintangi sekuel Fifty Shades of Grey, para penggemar pun sempat patah hati. Mereka menuangkan kekecewaan dengan terus berkomentar di media sosial yang ditujukan untuk Jamie Dornan.

Tak hanya itu, istri Dornan juga sempat dikabarkan tidak senang dengan peran yang dilakoni suaminya. Namun aktor berusia 32 tahun itu membantahnya. "Tentu saja ia (istri) membaca semua naskah (Fifty Shades of Grey), dan ia sangat mendukung," pungkas Jamie Dornan.

Fifty Shades of Grey menjadi film dewasa yang meraih box office di berbagai belahan dunia, termasuk di Amerika. Orang segera membicarakan sekuelnya lantaran novel aslinya juga terdiri dari tiga jilid. Film Fifty Shades of Grey sendiri memang belum tamat sesuai novel aslinya. Sang penulis, EL James masih menulis dua novel lagi sekuelnya, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.