Sukses

Monica Bellucci jadi Gadis Bond Tertua Sepanjang Sejarah

50 tahun, Monica Bellucci tak kalah cantik dan seksi dengan gadis Bond lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Monica Belluci didapuk menjadi gadis Bond dalam film James Bond terbaru.  Wanita yang masih tampak cantik dan seksi meski sudah berusia 50 tahun ini akan menjadi gadis Bond tertua sepanjang sejarah film spionase tersebut. Sebelumnya, Monica Belluci mengira kalau ia akan dikasting untuk memerankan tokoh M, kepala biro intelijen Inggris, MI6.

"Aku bertanya-tanya kenapa mereka ingin aku ada di film tersebut. Apakah mereka ingin aku menggantikan Judi Dench (pemeran M)?" ungkapnya seperti dilansir TV3, Sabtu (14/3/2015).

"Tapi sutradara Sam Mendes bilang kalau Bond akan akan memiliki hubungan dengan wanita yang lebih tua," tambahnya.

Meski terbilang tua untuk memerankan seorang gadis Bond, Monica Bellucci tak merasa minder. Bahkan menurutnya, wanita seumuran dirinya sama menariknya dengan wanita berumur 30 tahun.

"Wanita yang lebih tua berhak mendapat perhatian yang sama karena menarik dan sensual, sama dengan yang diterima wanita yang lebih muda. Keseksian sejati ada di dalam pikiran, bukan di tubuh atau umur," pungkasnya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.