Sukses

Kate Winslet Pilih Berkerut Daripada Pakai Botox

Kate Winslet senang dengan dirinya apa adanya.

Liputan6.com, Jakarta Kate Winslet tak terlalu peduli akan kerutan di wajahnya. Ia pun enggan menggunakan botox untuk melawan tua seperti yang banyak digunakan selebriti lain seusianya.

"Ini pasti menghinggapi wajah tua, sudah pasti. Keritan pasti muncul dan akan ada selamanya," ungkapnya seperti dilansir TV3, Sabtu (14/3/2015).

Tak hanya itu, artis berusia 39 tahun tersebut juga percaya diri terhadap tubuhnya yang tidak langsing. Baginya, kesuksesan berkarir tak ada hubungannya sama sekali dengan ukuran maupun bentuk tubuh.

"Caraku memandang, aku sudah mencapai banyak hal. Karir cemerlang tak ada hubungannya dengan ukuran bokong," ujarnya. "Aku benar-benar menyukai fakta bahwa aku montok. Aku punya payudara, bokong, dan seorang pria yang mencintaiku,"pungkas Kate Winslet.

Kate Elizabeth Winslet merupakan seorang aktris berkebangsaan Inggris. Dia merupakan pemenang Academy Award, Emmy Award, BAFTA, Grammy Award, dan Screen Actors Guild Award. Kate mulai melesat namanya di kancah perfilman dunia ketika berperan sebagai Juliet Hulme di film Heavenly Creatures (1994) dan sebagai Rose DeWitt Bukater bersama Leonardo DiCaprio dalam Titanic (1997).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.