Sukses

Mita The Virgin Menunggu Dilamar Cowok Macho

"Tapi bukan bapak-bapak juga ya," kata Mita The Virgin

Liputan6.com, Jakarta Rambut pendek dan penampilan macho Mita The Virgin terkadang memang membuat penggemarnya salah terka. Bahkan, jika melihat aksinya saat sedang memainkan gitar di atas panggung, tak sedikit juga lelaki yang merasa minder tatkala ingin mendekatinya.

Padahal, sama seperti wanita pada umumnya, Mita yang tiga bulan kemarin resmi menginjak usia 29 tahun sebenarnya juga sedang menunggu pasangan. Hal tersebut diungkapkannya ketika berkunjung bareng Dara The Virgin ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Mitha The Virgin Prihatin dengan Pecahnya Blink 182

"Cewek kan posisinya nunggu, nggak mungkinlah dia yang harus ngejar-ngejar," tutur Mita sembari tertawa.

Lalu, untuk kriterianya sendiri, seperti apa sih kira-kira?

"Kalau Mita itu sebenarnya, dia itu bisa keluar banget sifat ceweknya kalau ketemu cowok yang macho banget, atau yang 'kebapakan' lah istilahnya. pokoknya yang bisa membuat dia ngerasa jadi cewek seutuhnya," timpal Dara yang tertarik ikut mengomentari Mita.

Batal Dilamar, Dara The Virgin Malah Diselingkuhi

"Tapi bukan bapak-bapak juga ya," balas Mita sembari tersipu malu.

Saat ini, baik Mita maupun Dara sedang getol-getolnya mempromosikan film layar lebar terbaru mereka yang bertajuk Kok Putusin Gue. Di film ini, Mita pun memberi sedikit gambaran jika kelak dirinya menjadi wanita yang feminim. "Banyak kejutan di film ini, makanya harus nonton," pungkas Mita.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.