Sukses

Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Segera Menikah?

Miley Cyrus akhirnya mendapat restu dari ibu dan kakak Patrick Schwarzenegger untuk menjalin asmara.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger dikabarkan memang serius. Mereka bahkan kerap menghabiskan waktu bersama di setiap kesempatan.

Mereka pun sudah mengatakan kepada teman-teman bahwa mereka akan segera menikah. Dilaporkan Tmz.com yang dilansir Aceshowbiz, Sabtu (14/3/2015), pasangan ini memang sudah berbicara tentang pernikahan.



Sumber lain mengatakan kepada E!News kalau ibu Patrick Schwarzenegger benar-benar menyukai pelantun Wrecking Ball, dan berpikir ia adalah wanita hebat. Padahal sebelumnya, Maria Shriver sempat melarang anaknya menjalin hubungan dengan Miley Cyrus karena kerap tampil vulgar.

Kedekatan Miley Cyrus dengan Maria terlihat saat mereka menikmati makan malam di The Palm restoran, Beverly Hills pada Rabu (11/3/2015).



Mantan kekasih Liam Hemsworth ini juga mengatakan kalau Patrick akan segera melamarnya. Dan Miley Cyrus siap memiliki anak sebelum menikah. "Miley sudah siap untuk anak-anak, sementara Patrick tidak terlalu. Namun cara hubungan mereka bisa dengan mudah memiliki anak sebelum menikah," ujar sumber.



Hubungan asmara Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger bukan saja mendapat restu dari sang ibu, juga dari sang kakak, Katherine. "Saya pikir mereka menggemaskan. Jika saudara saya senang, saya juga senang. Itu semua yang penting bagi saya."(Mer/Fab)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.