Sukses

Ini Obsesi Natalie Portman

Natalie Portman senang menghabiskan waktu senggangnya bersama buah hatinya, Aleph.

Liputan6.com, Los Angeles Natalie Portman senang menghabiskan waktu senggangnya bersama buah hatinya, Aleph yang berusia tiga tahun hasil pernikahannya dengan Benjamin Millepied. Jika tidak pergi kemana-mana, ia memilih untuk menonton televisi.

Dan salah satu acara favorit pemain film Black Swan ini adalah menyaksikan program acara masak. Namun, ia mengaku terlalu malas untuk menyalin salah satu resep yang ia lihat di layar kaca. Sehingga sampai kini, ia belum pernah memasak salah satu hidangan tersebut.



"Menghabiskan waktu dengan keluarga saya. Saya menonton televisi program makanan, seperti memasak," ungkapnya seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (14/3/2015).

"Tapi saya tidak memasak resep itu, saya hanya menonton saja. Saya sangat malas," lanjutnya.



Selain menonton acara masak, Natalie Portman juga senang mencari rumah melalui sebuah situs. Bukan untuk segera membelinya. "Ini kebiasaan rahasia saya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.