Sukses

Gara-gara Oscar, Chris Evans dan Lily Collins Berkencan

Chris Evans dan Lily Collins pacaran. Ini berarti Captain America mengencani Putri Salju.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Evans dan Lily Collins dikabarkan terlibat dalam hubungan sebagai sepasang kekasih. Pemeran Captain America ini pertama kali bertemu dengan Lily Collins, si pemeran Putri Salju, di ajang pesta Vanity Fair Oscar Party 2015 yang diselenggarakan bulan lalu.

Keduanya berkencan setelah wanita yang terkenal memerankan film Mirror Mirror itu bertemu Evans yang tampak necis dalam balutan tuksedo Gucci berwarna biru. Sedang Lily Collins mengenakan gaun hitam Zuhair Murad. Putri Phil Collins ini tampak sangat cantik.  

"Ini baru tahap awal saja," kata sumber dalam kepada Us Weekly, Sabtu (15/3/2015). "Tapi mereka memiliki banyak kesenangan bersama dan bermaksud menjalaninya," tambah sumber itu.

Evans sebelumnya berhubungan dengan Jessica Biel dari 2004 sampai 2006. Asmara pria 33 tahun itu dan Minka Kelly kandas pada 2007, namun cinta mempertemukan kembali pada 2012. Tak bertahan lama, setahun kemudian, tepatnya Oktober 2013 Evans dan Kelly putus lagi.

Sementara itu wanita kelahiran 18 Maret 1989 ini menjalin hubungan dengan aktor asal Australia, Thomas Cocquerel pada Februari 2014.

Tak hanya itu Collins cukup tenar di kalangan pria. Ia pernah berkencan dengan lawan mainnya di The Mortal Instruments: City of Bones, Jamie Campbell Bower, Taylor Lautner, dan juga pernah dikabarkan memiliki kencan singkat dengan Zac Efron. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.