Sukses

Topeng Perak Syahrini Dijadikan Meme Bra Seperti Ini

Topeng perak yang dikenakan Syahrini saat syuting videoklip dijadikan meme bra oleh seorang perempuan yang tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tidak berhasil membuat sensasi. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini belakangan ini kembali mencuri perhatian publik dengan gayanya saat syuting videoklip terbarunya berjudul Seperti Itu.

Bagaimana tidak? Konsep videoklip Syahrini menghebohkan tempat umum seperti pasar dan pelabuhan dengan dandanan super hebohnya. Selain gaunnya yang tak biasa, pelantun hits Sesuatu itu mengenakan aksesoris futuristik karya seorang desainer Tanah Air.

Salah satu aksesoris layaknya topeng berwarna perak yang menutupi wajah Syahrini rupanya menjadi bahan ledekan. Penyanyi berusia 32 tahun itu lagi-lagi dibuatkan meme. Gambar lucu tersebut diparodikan seorang perempuan yang tak diketahui identitasnya.

Perempuan itu memparodikan topeng perak Syahrini dengan menggantinya menjadi bra. Penutup payudaranya itu dikenakannya di bagian matanya mirip seperti pelantun hits Semua Karena Cinta. Jika Syahrini disebut Princess, perempuan misterius itu menjuluki dirinya "Printilan".

Foto itu sekilas tampak mirip dengan gaya dan lokasi foto yang diambil yakni di dalam mobil. Judul meme Syahrini tersebut diberi judul Glasses. Foto parodi topeng pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini beredar di beberapa media sosial seperti Path dan Instagram. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.