Sukses

‎Penyanyi Aliza Kampanyekan Pencak Silat

Aliza bukan saja piawai dalam bernyanyi, ia juga jago pencak silat.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Aliza bukan saja piawai dalam bernyanyi, ia juga jago pencak silat.

Sudah banyak kejuaraan yang diikutinya. Dan kini Aliza terpilih sebagai salah satu pemain film action Valentine.

Kebahagiaan Aliza bukan saja bisa beradu akting di depan kamera, pelantun lagu milik Wali, Doa Untukmu Sayang ini juga dipercaya oleh Dinas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk memperkenalkan pencak sialt.

"Sekarang aku dipercaya Dinas Kemendikbud untuk mengkampanyekan pencak silat ke sekolah-sekolah," ungkap Aliza, ditemui di Birdcage, Kebayoran, Jakarta, Sabtu (14/3/2015).

Mulai 17 Maret 2015 mendatang, Aliza sudah mulai mendatangi sekolah-sekolah di Jakarta. "Aku baru mau mulai kampanyenya nanti, dan awalnya 50 sekolah dulu yang aku datangi," lanjut Aliza.

Fighting juga menjadi alasan utama cewek yang memiliki suara mirip Reza Arthamevia ini menerima tawaran bermain film Valentine. "Di film ini aku ngomongnya sedikit, banyakan berantemnya makanya aku mau," aku Aliza.

Saking cintanya dengan olahraga yang satu itu, ia pun pernah tampil memakai kostum pencak silat di atas panggung untuk bernyanyi. Bukan itu saja, Aliza pun santai tampil seksi dengan lengan yang lebam.

"Itu memang pernah aku lakukan, ya untuk ganti suasana biar orang yang nonton aku tuh nggak bosan. Makanya aku pakai kostum itu, hehehe," tandasnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.