Sukses

Begini Repotnya David Beckham Temani Putri Kecil Harper Belanja

David Beckham terlihat sedikit kewalahan menemani putri kecilnya, Harper berbelanja. Begini kerepotannya.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham selama ini dikenal sebagai hot daddy. Pria tampan tersebut tak hanya sibuk dengan urusan pribadinya, tetapi juga kerap meluangkan waktu untuk keempat buah hatinya. David Beckham pun sering tertangkap kamera paparazi jalan bersama anak-anaknya.

Dilansir dari laman Mirror, Minggu (15/3/2015), David Beckham tampak menemani putri kecilnya, Harper berbelanja. Tingkah anak bungsunya itu selama jalan bersamanya terlihat membuat sang ayah kerepotan.

Seperti anak kecil pada umumnya, Harper seolah tak bisa diam. Suami Victoria Adam itu menggandeng tangan Harper dengan membawa banyak kantong belanja.

Putrinya yang kini berusia tiga tahun tersebut tampak menaikkan satu di atas batu sambil berjalan. Sesekali Harper terlihat ingin melepas tangan David Beckham. Penampilan Harper begitu modis dengan rain coat serta kemeja yang dikenakannya.

Kerepotan pria berusia 39 tahun tersebut tak hanya di luar rumah. Ketika sedang menjaga Harper, David Beckham kerap dibuat kewalahan saat berada di rumah tanpa kehadiran sang ibu. Harper kabarnya sering memakai baju serta sepatu Victoria.

"Dia berjalan di dalam rumah dan memakai baju balletnya,tetapi dia memakai sepatu hak tinggi ibunya. Itu merupakan salah satu hal kecil yang menyenangkan darinya," ungkap David Beckham.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini