Sukses

Ayu Dewi Rayakan Ultah Anak bersama Doraemon

Ayu Dewi dan Regi Datau menyajikan pesta ulang tahun yang seru dengan mengusung konsep 'Doraemon Party'.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan pesta ulang tahun Aqilah Dewi Humairah, anak presenter kocak Ayu Dewi dan Regi Datau, yang ke dua tahun digelar secara meriah dan unik di Playparq Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2015).

Ayu Dewi dan Regi Datau menyajikan pesta ulang tahun yang seru dengan mengusung konsep 'Doraemon Party'. Hampir semua hiasan dan asesoris yang dipergunakan untuk merayakan ulang tahun anak mereka, bergambar tokoh kartun asal Jepang itu.

"Temanya Doraemon karena Aqilah suka sama Doraemon. Kalau diputarin film kayak Princess, Barbie dan Frozen, dia nggak ada yang suka. Dia suka bosen, terus main sendiri," ucap Ayu Dewi saat ditemui di lokasi acara.

Ayu Dewi, Regi Datau, dan Aqila (foto: Hernowo Anggie)

Di hari jadi sang buah hati, Ayu Dewi juga mengajarkan soal berbagai kepada sesama dan peduli tentang hal sosial. Sebelumnya, Ayu Dewi memboyong sang putri untuk berbagi di yayasan anak-anak penderita kanker.

"Jadi waktu hari H-nya kan 11 Maret, kita pengajian, terus kita bawa Aqilah ke yayasan. Di sana banyak kakak-kakaknya yang terkena Kanker. Nah Aqilah ingin aku tunjukan bahwa banyak kakak yang butuh perhatian kita, dia harus menerima perbedaan, harus merasakan simpati, empati," papar Ayu Dewi.

"Aku berdoa semoga Aqilah jadi anak yang soleha. Semoga senantiasa diberi kesehatan, tumbuh kembang dengan sempurna tanpa kekurangan satu apapun. Berguna bagi nusa dan bangsa ke depannya," harap dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.