Sukses

Menikah Sore Ini, Revalina S. Temat Deg-degan

Revalina S.Temat dijadwalkan menggelar prosesi pernikahan bersama kekasihnya, Rendy Minggu (15/3/2015) sore.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S.Temat dijadwalkan menggelar prosesi pernikahan bersama kekasihnya, Rendy. Acara pernikahan tersebut digelar di The Ritual, Uluwatu, Bali pada Minggu (15/3/2015) sore.

Bintang film 'Perempuan Berkalung Sorban' itu pun tampak cemas menanti momen-momen dirinya akan resmi dipersunting sang kekasih.

Sahabat yang juga make-up artist pribadi Revalina S. Temat, Ryan Ogilvy memberikan sedikit gambaran soal perasaan perempuan berusia 29 tahun itu menjelang akad nikah.

Revalina S. Temat dan penata riasnya, Ryan Ogilvy. (foto dok Path Ryan Ogilvy)

"Ada yg deg2an trus nervous dari tadi... Hehhehee..," tulis Ryan Ogilvy melalui akun Twitter dan Path miliknya, Minggu.

Ryan juga sempat memposting persiapan make-up Revalina S. Temat melalui akun Path pribadinya. Ia memberi caption pada foto yang diunggahnya beberapa jam lalu.

"Calon Pengantin...:) ini make up nya sambil terharu lho," tulis dia.

Revalina S. Temat usai acara siraman Minggu (8/3/2015) lalu. 

Revalina S. Temat sendiri sudah lebih dulu menggelar prosesi siraman dan pengajian di rumahnya yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Minggu, 8 Maret 2015 lalu. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini