Sukses

Siapa Brad Pitt & Scarlett Johansson-nya Korea?

Berikut 11 aktor dan aktris Korea beserta artis Hollywood padanan mereka. Siapa Brad Pitt, George Clloney, atau Scarlett Johansson-nya Korea

Liputan6.com, Jakarta Tren boyband dan girlband K-Pop telah membawa panggung hiburan Korea ke seluruh dunia. Namun, selain karena musiknya, Korea juga dikenal melalui serial dramanya. Tidak heran jika kini aktor dan aktris Korea terkadang disandingkan dengan nama-nama besar artis dari dunia perfilman Hollywood.

Penasaran siapa sajakah mereka?

Berikut 11 aktor dan aktris Korea beserta artis Hollywood yang disandingkan dengan mereka versi allkpop.

Baca juga:

4 Aktor yang Patut Disebut Raja K-Pop

4 Tema Cinta Drama Korea yang Jadi Kenyataan

Cerita 10 Artis Korea yang Buat Penggemar Jatuh Hati

10 Idola KPop Terkaya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Brad Pitt

Won Bin = Brad Pitt

Tentu saja kita tidak dapat menahan untuk memasangkan dua pria yang menawan ini bersamaan. Won Bin dan Brad Pitt. Won Bin merupakan pria yang sangat dipuja banyak wanita di Korea, begitu juga dengan Brad Pitt yang pernah dikenal sebagai warga Hollywood yang keren, terutama pada masa kejayaannya dulu. Sekarang, meskipun mereka berdua telah menjadi senior dalam industri hiburan, keduanya tetap dipuja dan dihormati. Mereka juga sama-sama masih tampak perkasa dan menawan dengan sejumlah dandanan.

3 dari 12 halaman

Christian Bale

So Ji Sub = Christian Bale

So Ji Sub dan Christian Bale merupakan aktor serba bisa. Keduanya selalu berhasil dalam segala jenis tantangan akting. Mereka memang selalu bersemangat dalam menjalani profesinya dan akan melakukan apa saja untuk mendalami peran mereka. Ji Sub dan Bale memiliki karakter yang dapat diterima oleh semua kalangan.

4 dari 12 halaman

Anne Hathaway

Lee Bo Young = Anne Hathaway

Dua aktris yang paling elegan dan lembut, Lee Bo Young dan Anne Hathaway dapat disandingkan dari segi bakat dan kemampuan mereka untuk membuat penonton ikut tersentuh ketika mereka beradegan menangis. Disamping proyek-proyek serius yang dijalani, mereka juga dapat berperan lucu dan mengerti bagaimana membuat penonton tertawa, entah itu dengan sejumlah tingkah centilnya atau hanya dengan menyakiti diri mereka sendiri dengan konyol.

5 dari 12 halaman

Joseph Gordon Levitt

Park Seo Jeon = Joseph Gordon Levitt

Coba lihat pada dua pria berwajah bayi ini! Sangat lucu bukan? Park Seo Jeon dan Joseph Gordon Levitt dapat membangkitkan gelak tawa penonton dengan humor mereka. Mereka semakin matang dengan berperan menjadi pria yang manis. Mereka juga dapat diandalkan dalam memainkan semua karakter. Baik itu memainkan peran yang berisiko atau jika perlu bermain sebagai pahlawan sekalipun.

6 dari 12 halaman

Meryl Streep

Go Hyun Jung = Meryl Streep

Dua wanita ini adalah aktris legendaris dalam lingkungannya masing-masing. Hyun Jung dan Meryl merupakan perempuan yang digembar-gemborkan karena keahlian mereka dan acting mereka yang mengesankan. Dengan status sebagai aktris kawakan, tidak heran membuat orang-orang di sekitar mereka dapat terintimidasi dengan peran mereka. Bahkan saat keduanya berperan sebagai antagonis, mereka akan membuat penonton menjadi gerah. Seperti ketika Go Hyun berperan sebagai Lady Mishil dalam drama Queen Seon Deok atau saat Meryl mendalami perannya sebagai Miranda Priestly dalam The Devil Wears Prada.

7 dari 12 halaman

Dakota Fanning

Kim Sae Ron = Dakota Fanning

Dengan sifat nakal alamiah dan penampilan lembutnya, membuat Kim Sae Ron dan Dakota Fanning menarik perhatian publik pada usia yang masih sangat muda dengan bakat mengejutkan mereka. Muda dan terkenal, itulah label yang melekat pada kedua gadis ini. Baik Sae Ron maupun Fanning memiliki getaran yang sama saat mereka berada di masa transisi menjadi dewasa. Dan tetap menjaga reputasi mereka yang relatif bersih untuk fokus pada karir akting mereka.

8 dari 12 halaman

Ryan Gosling

Hyun Bin = Ryan Gosling

Untuk para gadis, tahukah kalian kedua pria ini terbuat dari apa? Bahan-bahan untuk menjadi kekasih. Baik berperan sebagai pria kaya yang menyebalkan atau pria yang terbius oleh cinta, Hyun Bin dan Ryan Gosling dapat melakukan keduanya dengan baik. Hyun Bin dan Gosling bisa membuat semua wanita pingsan dengan penampilan kenakak-kanakan nan mempesona mereka.

9 dari 12 halaman

Scarlett Johansson

Shin Se Kyung = Scarlett Johansson

Kedua wanita ini mungkin agak sedikit jauh untuk dibandingkan. Dalam hal akting, Se Kyung dan Johansson sangat tidak dapat disandingkan. Namun dalam segi lekuk tubuh, keduanya memiliki kesamaan. Dengan lekuk tubuh yang indah, mereka dapat melemahkan hasrat semua orang. Se Kyung dan Johansson membuat semua orang tidak dapat berpaling saat menatap kepada mereka seorang.

10 dari 12 halaman

Mark Wahlberg

Cha Seung Won = Mark Wahlberg

Seung Won yang bermain dalam film Man On High Heels serta Mark Wahlberg yang berperan sebagai John Bennett di film Ted ini disebut sebagai lambang "jantan". Keduanya memiliki tampilan bak seorang pahlawan dengan karakter yang serius, tetapi terkadang dapat pula berperan menjadi seseorang yang aneh atau menyenangkan.

11 dari 12 halaman

Emma Watson

Park Shin Hye = Emma Watson

Para wanita yang sangat dicintai oleh semua kalangan karena kecantikan mereka ini digambarkan sebagai seorang putri yang lembut dan rendah hati. Emma Watson dan Park Shin Hye telah menarik perhatian penggemarnya dengan peran mereka sebagai gadis yang baik hati. Pribadi mereka yang polos dan bersahaja membentuk citra segar dan manis pada keduanya.

12 dari 12 halaman

George Clooney

Jang Dong Gun = George Clooney

Satu pasangan lagi yang tidak boleh tertinggal, Jang Dong Gun yang seringkali dibandingkan dengan George Clooney oleh media-media di Korea karena yang kian tua justru kian mempesona. Meskipun mereka tidak selalu melakoni peran yang serupa, tetapi Dong Gun dan Clooney pasti akan dapat menimbulkan getaran yang sama kepada penonton dalam pengalaman dan kematangan mereka. Sebagai aktor senior keduanya masih tampak menawan di usia matang mereka saat ini. (Eka Laili Roshida/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.