Sukses

Revalina S. Temat Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta Revalina S. Temat resmi dipersunting oleh kekasihnya, Rendy. Prosesi akad nikah berlangsung di The Ritual, Uluwatu, Bali pada Minggu (15/3/2015) sore.

Dari foto yang diunggah sahabat sekaligus make up artis Revalina S. Temat, Ryan Ogilvy, di akun Instagram miliknya, terlihat kalau Revalina dan Rendy bahagia setelah melangsungkan akad nikah.

"Happy Wedding Reva & Rendy... happy for you guys," tulis Ryan Ogilvy dalam caption foto yang diunggahnya.

Akad nikah bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu diketahui berjalan meriah dan lancar. Revalina dan Rendy tampak serasi dengan setelan kebaya dan beskap berwarna putih.

Usai akad nikah berlangsung, para tamu undangan pun melepas balon-balon ke udara bersama dengan pasangan pengantin baru Revalina dan Rendy.

Saat prosesi siraman dan pengajian pada Minggu, 8 Maret 2015 lalu, Revalina S. Temat sempat mengungkapkan alasan dirinya dan sang suami memilih Bali sebagai lokasi pernikahan.

Suasana pernikahan Revalina. (dok. Instagram).

Menurutnya, selain ingin lebih intim dan sakral, Revalina dan Rendy juga memilih Pulau Dewata untuk menikah karena sekaligus berlibur bersama.

"Kita pengin acara yang sakral, hikmat dan intim. Sesuai dengan apa yang kami mau saja," kata Revalina kala itu. (Gie/Ade)

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran