Sukses

Syahrini Makin Lengket dengan Pria Asal Belanda Ini

Syahrini terlihat semakin lengket dengan pria asal Belanda yang berpose sebagai DJ, beginilah kemesraan Syahrini dengan pria tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kembali memamerkan kemesraannya dengan seorang pria asal Belanda bernama Dash Berlin. Pelantun hits Sesuatu dan DJ tersebut tampak semakin lengket. Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadi Syahrini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (15/3/2015), Syahrini mengunggah foto berpose bersama Dash Berlin di salah satu hotel di Jakarta. Mereka tampak menghabiskan waktu bersama. Di foto lain terlihat Syahrini menerima kado dari pria tampan tersebut.

Di foto lain yang diperlihatkan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu berpose dengan mimik wajah yang berbeda-beda. Salah satu fotonya Dash Berlin tampak merangkul Syahrini yang berdiri cantik di depannya. "Wajah lucu," begitu kata Syahrini untuk keterangan foto yang diunggahnya.

Entah ada hubungan apa antara Syahrini dan Dash Berlin. Yang pasti ini bukan kali pertama keduanya tampak mesra. Awal Desember 2014, mereka bersenang-senang bersama di Bali dengan memperlihatkan keakrabannya.

Belakangan ini wajah Dash Berlin yang sering menghiasi akun Instagram pribadi Syahrini. Sebelumnya ada sosok pria misterius berbadan tegap yang selalu diajak foto oleh Syahrini. Belum terungkap wajah lelaki tersebut, pelantun hits Semua Karena Cinta tak lagi memperlihatkan cowok itu. (Fir/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.