Sukses

Cara Kelly Clarkson Sembunyikan Piala Penghargaannya

Hal itu Kelly Clarkson lakukan karena tidak ingin ada teman-temannya mengetahui sejumlah penghargaan yang diraihnya.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi pop rock berusia 32 tahun, Kelly Clarkson, sepanjang kariernya telah menerima banyak penghargaan seperti dari Grammy, Billboard, dan AMA telah didapatkannya. Meski demikian, ia tidak ingin terlihat terobsesi.

Uniknya, seperti dikabarkan oleh MusicNews, Minggu (15/3/2015), Kelly Clarkson ternyata lebih memilih untuk menyembunyikan semuanya. Kelly menyembunyikan berbagai penghargaan itu agar tidak terlihat teman-temannya.

"Saya ingin mereka bangga dengan saya dengan tidak melihat penghargaan yang pernah saya raih. Dan saya menyimpan itu baik-baik di lantai empat. Saya benar-benar tidak ingin mereka tahu akan itu semua," ungkap Kelly Clarkson.

Kelly Clarkson memang seorang penyanyi berbakat. Bagaimana tidak, selain bernyanyi, ia juga diketahui menulis beberapa lagu untuk artis lain. Salah satunya ia lakukan untuk One Direction.

Tercatat berbagai penghargaan telah diraihnya. Antara lain, ia pernah empat kali memenangkan American Music Awards, 12 kali memenangkan Billboard Music Awards, tiga Grammy Awards, dan tiga MTV Music Video Awards. Sepanjang kariernya, ia telah menelurkan tujuh album studionya.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.