Sukses

Ada yang Bugil di Mini Konser Aliando Syarief

Aliando Syarief kembali menyapa penggemarnya di kota Solo dalam tur konsernya bertajuk `The World of Aliando`.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar mini konser di Jakarta dan Bogor, Minggu (15/3/2015), pesinetron Aliando Syarief kembali menyapa penggemarnya di kota Solo dalam tur konsernya bertajuk `The World of Aliando`. Ada cerita menarik kala pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini manggung.
 
Aliando Syarief cerita konser di kota ketiga ini dipadati penonton. Meski begitu, ada satu kejadian yang menjadi perhatiannya. Ali --sapaan Aliando-- lagi asyik-asyiknya nyanyi, ada satu penggemar perempuannya yang ingin membuka baju. 

"Dia sudah niat bugil. Tetapi untungnya nggak sampai kejadian, karena sudah diamankan terlebih dahulu sama security," kata Aliando Syarief saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Minggu (15/3/2015) malam.

Menurut Aliando, wanita itu mengenakan kerudung hitam. "Dia itu ibu-ibu gitu deh. Pakai kerudung hitam, dan langsung pingsan saat tahu perbuatannya diketahui pihak keamanan. Ya sudah, sekalian diamankan petugas," tandas Aliando.

Sebelumnya, Aliando Syarief menggelar konser di JungleFest, Bogor dalam kondisi sakit. Namun, ia tak mau mengecewakan penggemarnya, ia pun tetap melanjutkan rangkaian tur konsernya. "Aku memang sempat kecapekan, tapi setelah melihat penggemar di sini, langsung sembuh. Mereka obat aku. Apalagi antusias mereka untuk bertemu aku luar biasa," ucap Aliando kala itu.(Fac/Mer)

 

 

 

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.