Sukses

Aktivitas Seks Selena Gomez-Justin Bieber Dibahas di Acara Komedi

Justin bieber senang hubungan cintanya dengan Selena Gomez dibicarakan dalam acara komedi, meski sudah berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez memang dikatakan sudah berlalu karena hubungan mereka sebagai sepasang kekasih sudah berakhir. Beberapa kali putus-nyambung, kini tampaknya Selena sudah menentukan pilihan hati yang tepat pada DJ Zedd.



Namun kenangan dan pembicaraan soal pasangan fenomenal itu rupanya tidak pernah berhenti. Malah, dalam acara komedi bertajuk `Comedy Central Roast` yang akan tayang akhir Maret 2015 tersebut mengupas kehidupan pribadi Bieber dan sang mantan, sampai masalah seks pun dibahas.



Dikutip Mirror, Senin (16/3/2015), Selena Gomez mungkin akan menyembunyikan wajahnya ketika seluruh panggung komedi membicarakannya sedang kerumunan orang-orang yang lain menertawakan tentang hal-hal pribadi yang menyangkut dirinya.

"Selena Gomez ingin berada di sini tetapi dia sedang berkencan dengan seorang pria. Tapi ngomong-ngomong, apa benar Anda (Justin Bieber) mencampakkannya karena ia menumbuhkan kumis sebelum Anda?" ujar komedian Jeff Ross.



Pelantun Baby dan Never Say Never tersebut seperti menjadi bahan olokan yang disetujuinya. Ekspresi Bieber pun terlihat senang. Wajahnya tetap menunjukkan rona bahagia meski pembahasan mulai menjurus ke hal-hal intim.

"Selena Gomez berhubungan seks dengan Anda, itu membuktikan orang Meksiko akan melakukan pekerjaan menjijikkan sedang orang Amerika tidak akan melakukan, "gurau Ross lagi.(Put/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.