Sukses

Sempat Gagal, Baim Wong Kembali Jajal Bisnis Kuliner

Baim Wong sempat disebut sebagai penipu karena meninggalkan banyak utang.

Liputan6.com, Jakarta ‎Naluri bisnis coba ditunjukkan oleh pesinetron Baim Wong. Pria berusia 33 tahun ini berwirausaha dengan menjalani usaha kuliner. Baim memproduksi mentega racikannya sendiri yakni Johny Wong's Butter.
 
Sebelum jajal bisnis ini, Baim pernah gagal berwirausaha tujuh tahun lalu. Kegagalan itu tak membuatnya patah arang kendati meninggalkan banyak utang.
 
"Saya nggak pernah bilang gagal ya. Kalau boleh jujur, waktu itu saya meninggalkan banyak utang, sampai ada yang bilang saya menipu segala," cetus Baim Wong, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.
 
 
Memulihkan nama baik, mantan kekasih Marshanda ini pun berusaha membayar utang sebelum memulai bisnisnya. Alhasil, honor dari syuting sinetron ia pakai untuk melunasinya.
 
Kasus ini, tak membuat Baim Wong jera dalam berbisnis. "Saya nikmati saja, saya nggak mau ada di kotak aman terus. Kalau ada di kotak aman, nggak ada adrenalin yang bisa saya rasakan, hehehe," pungkas Baim Wong. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini