Sukses

Tampil di Reality Show, Kim Kardashian Tak Pakai Baju

Kim Kardashian tak bosan-bosan memamerkan lekuk tubuhnya tanpa mengenakan sehelai benangpun.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian seperti tak berhenti menuai sensasi di dunia hiburan Hollywood. Tak bosannya, sosialita seksi dan cantik ini menunjukkan keseksian tubuhnya lewat lensa kamera, layar televisi, dan social media. Sudah bukan barang baru Kim suka memamerkan tubuhnya dengan pose-pose menantang.



Kali ini istri Kanye West itu menunjukkan tubuh bugilnya dalam acara talkshow keluarganya, `Keeping Up with The Kardashian` (KUWTK). Dalam gambar tersebut Kim masih berambut panjang, dan hitam kecoklatan.

Dalam episode baru KUWTK, Kim berpose bugil di depan layar hitam. Wanita 34 tahun itu tak mengenakan apapun. Dada dan kemaluannya ditutup dengan tangannya, ia mendekap buah dadanya, sedang pandangannya lurus tak melihat kamera.



Apa alasan Kim menunjukkan lekukan tubuhnya itu? Ibu North West tersebut ternyata hanya memenuhi ambisinya saja.
"Kalau aku hamil lagi nanti, tubuhku pasti akan berubah. Jadi aku ingin melakukan pemotretan telanjang ini," tutur Kim dikutip Mirror.

Dalam episode sebelumnya, Kim mengatakan keinginannya dan suami untuk mempunyai anak lagi adalah suatu impian. Karena ia rela melakukan hubungan intim sebanyak mungkin dalam sehari. Begitu banyak sampai disebutnya, ia dan suami bersanggama 500 kali sehari.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.