Sukses

Reaksi Ariel NOAH saat Bertemu 'Kembaran'

Melihat cara bernyanyi sang 'kembaran', Ariel tampak tertegun.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anda yang menyukai acara pencarian bakat, tentu akan kenal dengan kontestan Idol' 2014, Theofillus Rarasen yang sempat menjadi pembicaraan banyak orang akibat kemiripannya dengan Ariel NOAH.

Kala itu, Meskipun gagal menjadi finalis, pujian bertubi-tubi dari para juri sukses membuat namanya berkibar.

"Nggak tahu kenapa, cewek-cewek pada suka sama Ariel, aku lebih suka lihat kamu. Kamu lebih ganteng," kata Titi DJ. "Dia itu ngomong saja sudah kayak Ariel," timpal Ahmad Dhani.

(Ekspresi Theofillus Rarasen saat dipuji Juri, courtesy: YouTube)

Baru-baru ini, di sebuah acara musik, Theo kembali dihadirkan untuk menyanyikan lagu milik NOAH berjudul Aku Hidup Untukmu, Aku Mati Tanpamu. Melihat cara bernyanyinya yang mirip, Ariel, yang kebetulan hadir di sana pun tampak tertegun. Ia kemudian memberi komentar tentang kembarannya itu.

"Bagusan dia nyanyinya," celetuk Ariel sembari tertawa.

Senada dengan Ariel, tiga personel NOAH lainnya yakni Uki, Lukman, David juga turut memberi komentar positif. Uki bahkan menyebut Theo sudah memiliki gaya sendiri. "Kalau menurut saya, dia punya karakter sendiri, dari (cara) nyanyinya juga kelihatan memang suka nyanyi" pungkas Uki [baca berita sebelumnya: Tiga 'Kembaran' Ariel NOAH ini Ternyata Vokalis Band].(Feb/Adt)

Di Konser Mini, Noah Kenalkan Personel Baru

IX

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini