Sukses

5 Artis Bollywood Ini Tetap Cantik Tanpa Make-up

Siapa sajakah artis Hollywood yang tetap cantik walaupun tanpa make-up? Simak ulasannya berikut ini.

Liputan6.com, Mumbai Para penggemar artis Bollywood selalu bersemangat untuk mengetahui bagaimana wajah idola mereka tanpa make-up. Faktanya banyak di antara selebriti Hollywood yang selalu terlihat tampil sempurna ketika mereka keluar rumah.

Untuk mengetahui jawabannya, Liputan6.com menampilkan ulasan artis Bollywood yang tetap cantik meski tak ada polesan make-up di wajah mereka. Lantas siapa sajakah artis-artis Bollywood tersebut?

Dilansir dari laman Top10For, Senin (16/3/2015), berikut lima artis Bollywood yang terlihat tetap cantik meski tanpa make-up.

Baca juga:

10 Artis dengan Senyum Paling Cantik dan Tak Terlupakan

Koleksi Aneh 5 Artis Hollywood Ini dari Mesin Ketik hingga Kutu

11 Pernikahan Selebriti Hollywood Tersingkat

Ternyata, 6 Artis Hollywood Ini Terlahir Kembar

10 Aktor Terbaik Bollywood Paling Populer Saat Ini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Deepika Padukone

Deepika Padukone

Siapa yang peduli dengan kulitnya berwarna sawo matang, Deepika Padukone tetap jadi salah satu wanita cantik di Bollywood. Badannya yang langsing dan kesuksesannya sebagai aktris cukup memperlihatkan kecantikannya.

Wajahnya pun tetap terlihat cantik meski tak memakai make-up sekalipun. Deepika Padukone juga diketahui beberapa kali tampak memperlihatkan wajahnya tanpa make-up baik dilayar kaca maupun di belakang layar.

 

3 dari 6 halaman

Aishwarya Rai

Aishwarya Rai

Nama Aishwarya Rai masuk menjadi salah satu wanita tercantik di dunia. Bagaimana tidak? Wajahnya begitu indah meski tak memakai make-up sekalipun. Foto di bawah ini sebagai bukti Aishwarya Rai tetap bersinar meski tanpa bedak.

Meski tak muda lagi, Aishwarya Rai tetap tampil memesona dengan penampilannya yang sederhana tetapi elegan. Aktris berusia 41 ini terlihat nyaman dan percaya diri harus keluar rumah tanpa menggunakan make-up.

 

 

4 dari 6 halaman

Shraddha Kapoor

Shraddha Kapoor

Shraddha Kapoor hampir selalu berhasil mencuri perhatian para lelaki dengan paras cantiknya. Aktris sekaligus penyanyi ini memang benar-benar cantik meski tak menggunakan make-up. Rahasia kecantikannya berada pada kulitnya yang tampak putih alami.

Perempuan berusia 26 tahuh ini tampaknya tak punya waktu sejak menjadi salah satu aktris sukses lewat akting perdananya di Aashiqi 2. Ia tampil sangat baik di film tersebut. Bisa dikatakan Shraddha Kapoor menjadi artis pendatang baru yang sukses dan terkenal di usia mudanya.

 

 

5 dari 6 halaman

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor

Siapa yang tak kenal Kareena Kapoor? Namanya tidak hanya tenar di industri perfilman Bollywood tetapi hampir seluruh dunia. Aktris ini menjadi salah satu selebriti tercantik di Bollywood.

Matanya, hidung, serta bibirnya yang indah membuatnya tetap terlihat cantik meski tanpa make-up sekalipun. Kareena Kapoor beberapa kali keluar rumah dan tertangkap kamera awak media tak memakai make-up. Meski tanpa bedak dan sejenisnya, Kareena Kapoor begitu percaya diri dan nyaman.

 

 

6 dari 6 halaman

Alia Bhatt


5. Alia Bhatt

Alia Bhatt dikenal sebagai salah artis Bollywood yang memilik wajah lugu dan polos. Gadis berusia 22 tahun ini menjadi salah satu aktris yang tetap terlihat cantik meski tak menggunakan make-up. Gambar di bawah ini seolah membuktikan wajah Alia Bhatt yang memesona tanpa riasan.

Pemain film Highway ini tampak lucu dan cantik tanpa make-up. Kulit putihnya yang bersinar membuat penampilan Alia Bhatt menjadi sempurna. Ia pun tak malu beberapa kali terlihat nyaman keluar rumah tanpa memakai make-up.

 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini