Sukses

Artis-artis Remaja Ini Ingin Nikah Muda

Mereka yang terbilang masih kecil ini mengungkapkan keinginan mereka membangun rumah tangga. Siapa sajakah mereka.

Liputan6.com, Jakarta Masa remaja dimanfaatkan untuk bersenang-senang dan belajar. Namun tak sedikit para remaja yang sudah kepikiran untuk menikah muda. Tak terkecuali dengan para artis-artis remaja tanah air.

Mereka yang terbilang masih kecil ini mengungkapkan keinginan mereka membangun rumah tangga. Siapa sajakah mereka. Berikut daftarnya.

Baca juga

Putus dari Artis, 4 Pemain Bola Ini Krisis Ekonomi?

Foto-foto Seksi Tubuh Atletis Agnez Mo

Artis-artis Cantik Ini Dicerai Lewat SMS

Cerita Artis-artis yang Dikabarkan CLBK

5 Selebritis Ini Ingin dan Pilih Keluar dari Indonesia

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya

5 Selebriti Ini Sempat Diberitakan Terlilit Utang

10 Artis Paling Seksi yang Tak Lekang Waktu


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Juwita Bahar



1. Juwita Bahar

Pedangdut Juwita Bahar sudah melakukan proses tunangan. Dirinya pun menegaskan tidak ingin menempuh pendidikan perkuliahan karena ingin langsung menikah. Apalagi, ibunya Annisa Bahar juga merasakan menikah muda.

"Aku mau nikah muda karena melihat mama aku. Lihat nanti saja, kalau jodoh nggak akan ke mana. Kalau memang sudah ditakdirkan menikah sekarang atau beberapa tahun kemudian ya terima-terima saja," ujar Juwita baru-baru ini.

Namun sayang, sang calon suami belum ingin menikah dalam waktu dekat. Sang kekasih lebih memilih mencari uang untuk kesiapan rumah tangga.

"Aku sempat Kepikiran. Tapi kalau pengantin prianya belum siap bagaimana. Karena ke jenjang selanjutnya bukan cuma materi saja tetapi mental juga," tandas artis kelahiran 11 Januari 1996 ini.

3 dari 6 halaman

2. Aurell Hermansyah


2. Aurell Hermansyah

Remaja biasanya ingin menikmati masa-masa mudanya sebelum menapaki tangga pelaminan. Namun, putri tertua Krisdayanti-Anang Hermansyah, Aurel Hermasyah, mengaku sempat kepikiran untuk nikah muda.

Kata Aurel, dengan nikah muda diriya bisa memangkas jarak umur dengan sang anak kelak. "(Nikah muda) kan biar jarak umur sama anaknya nggak terlalu jauh," tutur Aurel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).

Isu Aurel ingin nikah muda muncul ketika Ashanty mengunggah foto di Instagram baru-baru ini. Di foto itu, Ashanty menuliskan sesuatu yang cukup lucu. "Makan masih disuapin tapi mau nikah muda," ceplos Ashanty di fotonya tersebut.

Pembicaraan nikah muda memang sudah jadi bahan obrolan Ashanty dan Aurel. Namun, Aurel yang lahir pada 10 Juli 1998 itu belum memikirkan  untuk mengakhiri masa lajangnya lebih cepat.

4 dari 6 halaman

3. Tina Toon


3. Tina Toon

Penyanyi Tina Toon menuturkan keinginannya untuk menikah di usia muda. Mantan penyanyi cilik itu juga sudah punya kriteria pria idamannya. Tina tak mau muluk-muluk dalam urusan kekasih idaman. Menurutnya, pria dewasa dan sayang dengan keluarga sudah cukup bagi dirinya.

"Pasti mau yang dewasa, satu tujuan sama Tina, bisa sayang juga sama keluarga," kata Tina beberapa waktu yang lalu.

Tina sepertinya memang tak main-main memiliki keinginan untuk segera menikah. Meski keluarganya pun belum memberikan izin, dirinya merasa sudah cukup dewasa.

Alhasil, mantan penyanyi cilik yang terkenal berkat lagu 'Bolo-bolo' tersebut akan fokus pada kariernya terlebih dahulu. Tina juga berencana untuk meluncurkan sebuah buku dalam waktu dekat.

5 dari 6 halaman

4. Kezia karamoy


4. Kezia karamoy

Salah satu personel Cherrybelle Kezia Karamoy ingin segera melepas masa lajangnya seperti sang kakak, Angel Karamoy. Padahal usianya baru 21 tahun. Sampai saat ini dirinya mengaku belum juga mendapatkan kekasih.
 
"Seusia aku Angel sudah menikah, mereka jadi nanya sama aku, aku juga nggak? Gimana mau nikah, pacar saja belum ada. Masa mau nikah sama penghulunya. Tapi kalau ditanya keinginan, siapa yang nggak mau," kata Kezia Karamoy.
 
Bagi Kezia Karamoy, dirinya ingin merasakan indahnya pacaran. Setelah mantap barulah melangkah ke arah yang lebih serius yaitu menikah.
"Aku dapat pacar saja dulu. Tapi jodoh Kezia lagi bekerja, fokus menata kehidupan dan masa depan nih," canda Kezia Karamoy.

Meski belum memiliki kekasih, namun Kezia Karamoy sudah mulai mempelajari menata rumah tangga dari Angel Karamoy. Ia ingin rumah tangganya nanti pun jauh dari gosip seperti sang kakak.

"Aku mencontoh rumah tangga kak Angel. Aku belajar bagaimana cara berumahtangga yang baik, pengertiannya, menyatukan dua kubu. Jadi pelajaran banget," tandas Kezia Karamoy.(Fac/Mer)

6 dari 6 halaman

5. Cut Meyriska


5. Cut Meyriska

Nama Cut Meyriska semakin meroket semenjak membintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Dalam tayangan tersebut ia diplot sebagai Karin yang biasa dipanggil dengan sebutan Hello Kitty.

Seiring meroketnya karir dara kelahiran Medan ini, tentu saja banyak pria tampan mendekati. Bahkan jika salah satu dari mereka cocok dan mengajak married, Meyriska mengaku tak mempermasalahkan.

"Keinginan nikah muda? Aku nggak bisa bilang nggak mau ya. Aku jalanin aja, takdir jodoh itu rencana Allah, jalanin semua yang terbaik," kata Meyriska.

Meski ingin menikah muda, pesinetron muda yang mengaku fans berat Harry Potter ini tak mau memiliki target pernikahan. Ia ingin menjalani seperti apa hidup yang Tuhan berikan padanya.

"Bisa aja tahun ini aku nikah, atau awal tahun depan kan? Tapi aku nggak mau pakai target-target, rencana-rencana. Ya maunya jalanin aja," tuntasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.