Sukses

G-Dragon Siapkan Konser Spesial Hologram untuk Penggemar

G-Dragon yang merupakan personel Big Bang menunjukkan konser solo spesial hologram hanya untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon memang selalu memberikan kejutan kepada penggemar. Pentolan Big Bang itu menjadi sensasi dengan karya-karyanya, baik yang dinyanyikan bersama rekan-rekannya atau solo. Salah satunya, lagu Fantastic Baby yang sempat merajai Billboard pada 2012 silam.

G-Dragon juga dikenal sebagai penyanyi dengan gaya yang unik, direpresentasikan melalui lagu yang dinyanyikannya. G-Dragon sempat disebut sebagai Best New Artist 2013 dari channel TV Fuse.

Untuk memanjakan penggemar, G-Dragon dikabarkan akan menggelar konser solo hologram. Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--mengunggah poster konser G-Dragon yang akan segera dilaksanakan.



Di sana, terlihat G-Dragon tengah duduk di sebuah kursi unik dengan banyak ukiran di atasnya. Dengan mengenakan pakaian ala ninja yang digunakannya dalam karya Coup D'etat, G-Dragon hanya duduk sambil melihat ke arah kamera dengan tatapan tajamnya.

Tertulis AWAKE dengan tanggal 01 April 2015, Live, sebagai waktu dimulainya konser solo G-Dragon. "Acara paling spektakuler bersama G-Dragon dengan teknologi paling terbaru dan tak terlupakan," tulis keterangan di foto itu.



G-Dragon juga mengumumkan kabar konser solo hologram yang akan berlangsung dalam waktu dekat di media sosial miliknya. G-Dragon membocorkan acara tersebut berlangsung di Dongdaemun, Seoul, Korea Selatan, sesuai dengan tanggal yang telah ditulis di poster itu. Namun informasi tambahan mengenai konsep konser milik G-Dragon itu tak dijelaskan.

Sementara itu, G-Dragon baru saja mengumumkan film dokumenter konser solo One Of A Kind yang berlangsung 2013 silam. Film dokumenter yang menceritakan mengenai perjalanan panjang G-Dragon selama konser dunia akan menjadi suguhan menarik. Penonton akan dibawa ke belakang panggung untuk melihat kelakuan G-Dragon yang tak banyak diketahui orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini