Sukses

Demi Main Film, Mike Tyson Rela jadi Apa Saja

Mike Tyson sangat mencintai akting, ia pun rela mendapat peran apapun.

Liputan6.com, Los Angeles Mike Tyson sukses jadi petinju. Namun olahraga keras tersebut bukan satu-satunya passion yang dimiliki mantan juara dunia tinju kelas berat tersebut. Ia juga senang main film.

Pernah bermain dalam The Hangover beberapa waktu lalu, Tyson rupanya merasa ketagihan berakting. Petinju yang dijuluki Si Leher Beton ini pun rela mendapat peran apa saja selama ia dapat bermain film.

"Selama saya bisa, saya akan memerankan apa saja," ujarnya seperti dilansir TV3, baru-baru ini. "Saya mau memerankan gadis kulit putih berusia 10 tahun," tambahnya.



Dan rupanya, Mike Tyson memang benar-benar menyukai akting. Belakangan, ia sedang sibuk syuting film Meet The Blacks, sebuah komedi thriller dimana ia berperan sebagai James Clown. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Mike Epps. Tak hanya itu, ia juga akan berperan sebagai dirinya sendiri dalam Back in The Day, sebuah film tentang tinju.

"Saya suka memerankan karakter, karena saya bisa jadi seseorang yang bukan saya," ungkapnya. "Saya bisa menjadi orang yang sangat jahat, pembunuh berantai. Saya bisa jadi apa saja," kata Mike Tyson.

Tak berhenti sampai disitu, Anda juga akan berdecak kagum mengetahui Mike Tyson juga turut ada dalam album baru Madonna, Rebel Heart. Bersama Chance The Rapper, Tyson ngerap dalam lagu Iconic.

Petinju, aktor, dan penyanyi. Mike Tyson memang multitalenta.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini