Sukses

NOAH Akan Jalani Tur Konser di Amerika Serikat

Dua tahun grup band NOAH menunggu untuk bisa manggung di luar negeri, dan baru sekarang terlaksana.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar konser di lima negara dan dua benua, grup band NOAH kembali melanjutkan konser di mancanegara. Dan kali ini mereka akan menjalani tur di Amerika Serikat yang bertajuk `US Tour 2015`.

Ariel, Uki, Lukman dan David dijadwalkan tampil di sejumlah kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles (27 Maret), San Fransisco (29 Maret), Washington DC (5 April), dan New York (6 April).



"Kenapa kita (manggung) keluar negeri, karena dua tahun lalu nggak bisa. Sekarang sudah cukup buat promosi di Indonesia, hampir seluruh Indonesia sudah kita datangi," ucap Ariel saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2015).

Ariel mengatakan kalau rangkaian konser di Amerika Serikat dilakukan untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk Second Chance. "Untuk album berikutnya kita bakal banyak (promo) di luar, kayak di Malaysia kan banyak fanbase-nya, kenapa US duluan, karena US yang kebetulan diproses duluan," papar Ariel.



Band yang dikenal lewat lagu Separuh Aku itu juga tak sekedar menghelat tur konser di Negeri Paman Sam. Ada rencana lain yang akan dilakukan Ariel Cs selama berada lebih dari sepekan di sana.

"Tujuan utamanya bukan konser saja, ada rencana rekaman, pokoknya banyak tapi nggak semua bisa dibocorin," tutup Ariel.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.