Sukses

Ryoko Hirosue Hamil Anak ke-3

Aktris film Wasabi, Ryoko Hirosue, mengumumkan lewat pihak agensinya bahwa ia tengah hamil dan bakal memiliki anak yang ketiga.

Liputan6.com, Tokyo Pada pekan lalu, tersiar kabar bahwa aktris Ryoko Hirosue yang kini berusia 34 tahun, mengumumkan lewat pihak agensinya bahwa ia tengah hamil dan bakal memiliki anak yang ketiga.

Dilansir dari Cinema Today melalui Tokyo Hive, Sabtu (14/3/2015), pihak agensi Hirosue melaporkan, "Pada saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa agensi Hirosue Ryoko kami akan memiliki anggota baru dalam keluarganya. Dia saat ini tengah hamil 5 bulan dan telah memasuki masa stabil."



Dilanjutkannya juga, "Saat ini, Hirosue sedang diliputi kebahagiaan dan menghabiskan hari-harinya dengan tenang. Dia bermaksud untuk terus bekerja seperti sebelumnya."

Akhirnya, mereka pun menyatakan," Kami berharap bahwa Hirosue akan mendapatkan pengalaman dengan menghadapi kehidupan baru ini setiap hari, dan bahwa hal tersebut akan mengirim angin baru untuk aktingnya."



Ryoko Hirosue menikah denga seorang model pria pada 2003 dan memiliki anak pertama, seorang putra pada tahun 2004. Sayangnya mereka bercerai pada tahun 2008. Sejak itu, sang aktris menikah dengan Jun Izutsu atau Candle JUNE pada 2010  dan memiliki seorang putra.

Karier Ryoko Hirosue di Jepang, cukup tenar di dunia musik dan perfilman. Di dunia akting, ia terkenal pernah tampil dalam film yang diproduseri Luc Besson berjudul Wasabi. Hirosue juga bermain dalam film Jepang Departures yang memenangkan Academy Award. Pada 2008, kepopulerannya meninggi setelah tampil dalam serial komedi Yasuko to Kenji. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini